--> Skip to main content

Astagfirullah .... Izin gak masuk kerja harus bawa bukti

Astagfirullah .... Izin gak masuk kerja harus bawa bukti

Sebuah pelajaran hidup kudapat pagi hari ini.. Selangkah menuju gerbang masuk tempat dimanaku bekerja, papasan dengan karyawati produksi yang sedang menggendong anaknya, entah namanya siapa, tapi dia menyapaku bahkan mencium tanganku, kubalas sapaanya dan aku tanya

 “ Kenapa bawa anak? Anaknya sakit? (kulihat anaknya pake baju hangat dan lemas)”


Diapun menjawab

“Saya mau izin tidak masuk kerja hari ini, karena anak saya sakit, tapi disuruh bawa anak saya supaya percaya kalo anak saya sakit dan dikasi izin”


Astagfirullah .... Izin gak masuk kerja harus bawa bukti
  Astagfirullah .... Izin gak masuk kerja harus bawa bukti. Foto ilustrasi


Astagfirullah…Istighfar, ku pikir kata yang tepat, ditempatku bekerja ada manusia yang tidak punya hati nurani atau apa namanya ya?. Terlintas dalam pikiranku jika ada yg meninggal sanak sodaranya apakah perlu juga mayatnya didatangkan kesini?.  Naudzubillah himindzalik, semoga kita bukan golongan dari orang itu, Jika kita jadi pemimpin, jadilah pemimpin yang baik karena di akhirat nanti akan ada pertanggung jawabanya. Mari kita renungkan….

Dewi Susanti Ningrum
Tulisan ini saya comot dari status media sosialnya temen saya waktu SMPN 1 Pagaden Baru.... Namanya Teh Dewi Susanti Ningrum .... Ini dia penampakan fotonya ...








Dewi Susanti Ningrum


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments