--> Skip to main content

Carangka bambu menggunakan anyaman tunggal

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Carangka bambu menggunakan anyaman tunggal

Hasil anyaman dari bambu tidak sekadar memiliki fungsi praktis, tapi juga fungsi estetis. Kerajinan anyaman yang dihasilkan pun bukan sekadar barang, tapi juga mampu menjadi pemanis mata yang bernilai seni tinggi dan indah dipandang.

Di tengah serbuan benda-benda plastik yang harganya lebih murah, kerajinan anyaman bambu semoga saja mampu bertahan. Namun demikian, diperlukan bantuan dari berbagai pihak agar kerajinan anyaman bambu dapat terus bertahan dan berkembang. Selain merupakan hasil kerajinan tradisional masyarakat Indonesia, dibanding benda-benda plastik, anyaman bambu sangat ramah lingkungan loh.

Carangka bambu menggunakan anyaman tunggal ....  Ayaman tunggal yaitu ayaman yang dibuat secara tungal/satu-satu di anyamnya. Nah, yang menggunakan ayaman tunggal ini bisa di gunakan untuk membuat kerajinan Saringan, Tampan/Cetakan pembuata Tahu, Carangka / Cerangka 


FOTO : Carangka bambu menggunakan anyaman tunggal
FOTO : Carangka bambu menggunakan anyaman tunggal
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments