--> Skip to main content

Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Pisang merupakan buah yang tinggi akan potasium, manfaat pisang tentu sudah tak lagi diragukan.... Buanyak banged loh... Tapi, siapa sangka buah pisang ternyata juga bisa membuat Anda tampil lebih cantik alami.... dan menarik hati ... hehehe.

Dikutip solopos.com, banyak manfaat yang dihasilkan dari buah pisang ... Nah, berikut manfaat alami dari buang pisang untuk kecantikan:

Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit
Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Melembabkan Kulit
Pisang dapat berfungsi melembabkan kulit kering, pecah pecah akibat kering. Cara meramunya, haluskan daging buah pisang, lalu balurkan di wajah dan leher Anda. Biarkan 15 menit. Gunakan air hangat untuk mencuci wajah Anda. Kulit Anda pun terasa lebih lembut.

Mencegah Penuaan Dini
Selain berkhasiat untuk kesehatan, pisang juga mampu mencegah penuaan dini atau istilah bahasa sundanya mah kokoloteun
Cara meramunya : Campurkan pisang dan alpukat lalu oleskan pada kulit secara merata. Lakukan cara ini setidaknya dua kali dalam seminggu.

Mengontrol Minyak Berlebih
Cara meramunya : Campurkan pisang dan air lemon lalu oleskan pada kulit secara merata. Niscaya kulit anda bebas dari minyak berlebih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments