logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Trofi Piala Presiden untuk Persib ternyata dari kayu jati

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Trofi Piala Presiden untuk Persib ternyata dari kayu jati

Ada yang unik dalam Trofi Piala Presiden tahun 2015 ini. Jika biasanya trofi Piala Presiden terbuat dari emas, logam dan perak, tetapi tahun 2015 ini piala terbuat dari kayu jati. 

Menurut kabar berita.... Ida Bagus Lasem seniman asal Gianyar, Bali, yang memahat trofi piala kayu tersebut. Katanya usia kayu jatinya pun cukup tua, sekitar 80 tahun, lebih tua dari indonesia merdeka ... Hehehe. Eh, asal tau aja ya... Kayu jati itu hanya tumbuh di Negara Indonesia tercinta ini.... Jadi kayu ini merupakan ciri khas Indonesia yang negara lain gak punya loh.... Iya khan?.

FOTO : Presiden Joko Widodo menyerahkan langsung Trofi Piala Kayu Jati

FOTO : Presiden Joko Widodo menyerahkan langsung Trofi Piala Kayu Jati tersebut ke kapten Persib, Atep. Selanjutnya masing-masing pemain memegang, lalu mengaraknya keliling Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (18/10). Admin nonton Tv Online di www.mangyono.com :)


Presiden Joko Widodo turun ke tengah lapangan dengan mengenakan jaket merah putih bertuliskan Presiden Indonesia di bagian belakang. Dia ditemani pejabat-pejabat daerah yang turut menemani kedua tim, antara lain Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Wali Kota Palembang Harnojoyo.

Sebelum mendapatkan piala kemenangan, Jokowi lebih dulu menyematkan medali perak ke leher pemain maupun ofisial Sriwijaya FC. Meski hanya menempati posisi kedua, tim berjuluk Laskar Wong Kito mendapatkan hadiah sebesar Rp 3,2 miliar sedangkan Persib berhak menerima hadiah sebesar total Rp 4,2 miliar.

Persib berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan 2 gol tanpa balas. Gol Persib diciptakan Ahmad Jufriyanto dan Makan Konate.... Persib ... HIDUP PERSIB ..

Persib berhasil menjadi juaraPersib berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan 2 gol tanpa balas.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

kayu jati cuma ada di Indonesah mang

Balas

Betul sekali kang... Tanah air kita khan tanah surga :)

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger