--> Skip to main content

Adsense itu memang menarik.... “Kantor Pos”

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Adsense itu memang menarik. 

Jaman sekarang ini keberadaan Google Adsense memang menarik, membuat semua newbie menelan ludah.... #Cleguk. Ya, hal itu sering kali disebabkan oleh para mastah - mastah Adsense yang sering mengumbar screenshot earning report dari akun Google Adsense mereka. Bahkan setiap bulannya mereka hampir selalu update status di facebook dengan kata .... “Kantor Pos”.... "OTW Kantor Pos"... "Saatnya ke kantor pos" ... Sekarang bukan rahasia lagi jika para publisher mengucap “kantor pos” maka yang dimaksud adalah mengambil pundi-pundi dollar mereka via Western Union di Kantor Pos.... Hehehe. Baca Mencairkan Google Adsense di Kantor POS Pagaden.

Adsense itu memang menarik.... “Kantor Pos”
Adsense itu memang menarik.... “Kantor Pos”

Menurut saya Adsense itu memang menggiurkan. Bagaimana tidak menggiurkan, terlepas dari mandi keringat mereka dan jatuh bangun index deindex ... termehek - mehek.... Dan akhirnya mendapatkan bayaran... Sambil duduk dibayar..... pengangguran kok dibayar... Petani pun dibayar dollar ... hehhehe


Baca juga : 
Nulis iseng pun dibayar dollar oleh Googel Adsense 
Blog Gado - gado juga bisa mendaftar dan menjadi publisher Google Adsense 
Mencairkan Google Adsense di Bank BJB  
Cerita perjalanan mendapatkan uang dari Google Adsense 
Verifikasi Google Adsense Tanpa Menerima PIN Dengan Scan KTP


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments