--> Skip to main content

Manfaat sayur bayam untuk kesehatan otak dan tulang anak

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Manfaat sayur bayam untuk kesehatan otak dan tulang anak

Bayam tidak hanya mengandung banyak zat besi saja tapi juga mengandung vitamin yang baik untuk kesehatan terutama untuk Ibu dan anak. Berikut manfaat sayur bayam untuk kesehatan Ibu dan Anak.

Manfaat sayur Bayam untuk kesehatan otak dan tulang anak
Manfaat sayur bayam untuk kesehatan otak dan tulang anak

Sayur Bayam juga sangat baik untuk kesehatan anak dan bayi, terutama pada kesehatan otak dan tulang anak. Manfaat bayam untuk bayi dan anak diantaranya yaitu dapat meningkatkan kecerdasan anak. Selain itu, kandungan kalium dan juga zat besi dalam bayam sangat baik untuk pertumbuhan dan pengembangan tulang untuk anak. Pada masa pertumbuhan, anak membutuhkan banyak sekali zat besi dan kalium. Nah, dengan mengkonsumsi sayur bayam ini dapat membantu perkembangan otak dan tulang anak.

Seperti kisah tokoh kartun Popeye yang digambarkan sebagai pelaut perkasa. Ia mendadak punya kekuatan super setiap kali menyantap sekaleng bayam. Sedemikian besarkah manfaat bayam..??. Efek makan bayam sedikit didramatisir.... Hehehe. Popeye yang dalam kondisi normal memiliki postur kecil dan kerempeng, dalam sekejap mampu melawan Brutus, musuh utamanya yang berbadan jauh lebih besar setelah makan bayam.

Nah, kartun Popeye ini merupakan bagian dari kampanye makan sayur di kalangan anak-anak. Meski mengandung banyak nutrisi, tapi sayuran ini kurang disukai anak-anak karena rasanya yang dinilai tidak enak..... Seperti anak saya Gigin, paling tidak suka makan sayur bayam, tapi setelah nonton kartun Popeye sekarang jadi suka dengan sayur bayam .... Hehehe

 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments