--> Skip to main content

Membasmi hama ulat penggulung daun dengan virtako

Sampurasun .. Rampes.

MANGYONO.com - Membasmi hama ulat penggulung daun dengan virtako

Hama pada tanaman padi bila tidak dikendalikan dengan baik, malah membuat para petani kelimpungan. Hasil panen yang berkurang, bahkan kemungkinan besar akan puso gagal panen, membuat pendapatan petani menyusut drastis.

Nah, seperti pada tanaman padi saya di Cibandung, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat yang terserang hama ulat penggulung daun, Menurut kelompok tani di dusun saya, insektisida untuk memberantas hama ulat penggulung daun itu bisa menggunakan insektisida virtako produk terbaru, insektisida virtako sangat superior dibandingkan insektisida yang telah beredar di pasaran. Misalnya, terbukti sangat efektif mengendalikan hama-hama utama pada tanaman padi, yaitu: sundep, beluk, wereng, hama putih palsu dan ulat penggulung daun. Baca Serangan hama ulat pelipat daun mengganas di persawahan Cibandung, Subang

Membasmi hama ulat penggulung daun dengan virtako
FOTO : Ilustrasi Membasmi hama ulat penggulung daun dengan virtako

Bukan hanya itu saja, katanya ... Dengan menggunakan virtako, tanaman padinya tumbuh lebih subur menghijau.

Keunggulan lainnya, virtako juga jauh lebih aman digunakan petani dibandingkan racun hama yang beredar saat in serta tidak membahayakan musuh alami.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments