--> Skip to main content

Sedapnya tumis cabe ijo bikin ketagihan

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Sedapnya tumis cabe ijo bikin ketagihan.

Karen kandungan capsaicin dalam cabai memang ampuh membuat nafsu makan jadi meningkat. Nggak jarang - jarang sampai ada yang kalap dan “kecanduan” dengan masakan cabe, terutama tumis cabe ijo yang nikmat dan super hot. Baca Tumis cabe hijau menggugah selera dan bikin hot - hot

Makan dengan tumis cabe ijo walau gak ada ikan tetap enak dan nikmat... Bahkan satu rantang pun admin sanggup menghabiskan ... "Mitoha liwat hareupeun oge moal ditawaran ... hihi ". Mertua lewat pun gak ditanya, karena saking nikmatnya makan tumis cabe ijo

Sedapnya tumis cabe ijo bikin ketagihan
 Sedapnya tumis cabe ijo bikin ketagihan

Namun, tanpa kita sadari, makan pedas juga membuat penampilanmu jadi amburadul. Alih-alih duduk dengan tenang dan elegan, keringat justru bercucuran, mengap-megap, kepanasan..... Hehehe.  

 
Mengkonsumsi tumis cabe ijo bukan hanya bikin ketagihan, tapi juga bisa membakar kalori. Makanya, makan tumis cabe ijo justru bisa membuatmu banyak mengeluarkan keringat.


Nikmat lain dari mengkonsumsi makanan tumis cabe ijo adalah membakar kalori tubuh yang cukup besar. Sehingga berkeringat adalah hal yang wajar di rasakan. Nah, sebaiknya kita sediakan tissue untuk mengelap keringat, kipas juga ampuh untuk mengatasinya agar tak gerah. Mungkin bisa memilih posisi yang dekat dengan kipas angin. Dengan begini, kamu masih bisa tampil maksimal tanpa harus bercucuran keringat dan kegerahan.... Iya khan ?.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments