--> Skip to main content

Tulisan ke 2002 di Blog Mang Yono

Sampurasun .... Rampes.

MANGYONO.com - Tulisan ke 2002 di Blog Mang Yono

Tulisan ini adalah tulisan ke 2002 di Blog Mang Yono, tulisan ini begitu istimewa bagi saya karena untuk mencapainya membutuhkan waktu hampir 3 tahun. Dan banyak juga merasakan suka dukanya walaupun ada yang merasa biasa saja. Alhamdulillah... Itu yang terucap dalam mulut dan hati. 

Tulisan ini adalah tulisan ke 2002 ... Awal bikin blog tahun 2013 tanggal 23 bulan Januari ... 



Terimakasih juga kepada penulis tamu yang sudah mengirimkan tulisanya untuk dipublikasikan di blog ini... Terimakasih kepada sahabat - sahabat yang sering mengunjungi dan membaca tulisan di blog ini...  Semoga saja Saya bisa menulis terus di blog ini, meskipun orang lain ogah untuk membacanya dan saya akan terus menulis.. dan terus menulis… dan terus menulis, supaya apa yang saya tulis bisa bermanfa'at buat saya sendiri, syukur jika bermanfa'at bagi orang lain…

Meskipun  pepatah mengatakan ... Saat kita menanam padi, rumput pun ikut tumbuh... TAPI saat kita menanam rumput, tidak pernah tumbuh padi...

Begitu juga dalam melakukan kebaikan dengan tulisan di blogg ini, kadang - kadang hal yang buruk turut menyertai... TETAPI saat melakukan Keburukan, tidak pernah ada kebaikan bersamanya.

Tanam padi tumbuh rumput, tanam rumput gak tumbuh padi
Tanam padi tumbuh rumput, tanam rumput gak tumbuh padi

Untuk itu saya nggak pernah bosan berbuat baik, meski kadang tidak Sempurna.. Ah, sudah lah...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments