--> Skip to main content

Uniknya Angkot di Kota Padang

Uniknya Angkot di Kota Padang

Angkot (Angkutan Kota) merupakan alat transportasi berupa jasa angkutan yang lazim kita temukan di kota-kota kecil maupun kota besar.

Di kota Padang misalnya. Kota yang tersohor dengan masakan Padang dan Rendang nya nan mendunia ini ternyata sangat identik dan terkenal dengan keunikan jasa transportasi kota nya, terutama angkot.

Angkot menjadi alternatif favorit bagi masyarakat kota Padang sebagai alat transportasi penghantar ke berbagai tujuan, mulai dari batas kota hingga ke ujung kota.

Setiap pemilik Angkot di Padang selalu memberi siraman motif dan corak yang menjadi gaya tersendiri sebagai ciri khas Angkot nya.

Sepertinya para sopir ataupun juragan angkot percaya denegan ungkapan 'pandangan pertama sangat menentukan'. Tapi bukan hanya bagian luar saja, bagian interior nya juga nggak kalah dengan eksterior.

Saat masuk ke dalam angkot Padang, suasana akan berubah, yang pastinya anda akan merasa dengan berada di sebuah tempat Clubbing, pernak-pernik yang begitu unik dan masih banyak lagi.

Berikut ini adalah beberapa potret dari Angkot yang berada di kota Padang.
Terasa di tempat Clubbing  ​
​Terasa di tempat Clubbing. Photo by Wiki Pebrianto

Mungkin hanya di Kota Padang, angkot yang dilengkapi dengan CCTV, TV dan Mini Bar. Wkwkwkwkwk...

Serasa di mini bar.
 Serasa di mini bar. Photo by Wiki Pebrianto
Begitu unik bukan ?
Tidak sampai disitu sajaa, para sopir angkot di Padang juga sangat menjaga sopan dan santun terutama dalam berbicara dan melayani setiap penumpang. Intinya, kepuasan penumpang menjadi prioritas utama mereka.
Itulah informasi seputar keunikan angkutan kota yang berada di Kota Padang. Jika ingin mencoba, datang saja ke kota Padang, sembari beersilaturahmi ke rumah saya. hehehe.

...................................


Biografi Penulis :
Nama    : Wiki Pebrianto
Alamat : Jl. Adinegara No. 10, Padang, Sumatera Barat
Profesi : Mahasiswa angkatan 2014 di Perguruan Tinggi Negeri Politeknik ATI Padang  dengan jurusan Manajemen Industri.

Blog          :  lobanggelap.blogspot.co.id
Facebook   :  Wiki Pebrianto
Google+    :   Ky Cules


Tulisan dari Wiki Pebrianto di blog ini :
Ada-ada saja format iklan online di Indonesia
Kuliah itu pilihan, bukan paksaan
Uniknya Angkot di Kota Padang



********* 
"Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik. Kirimkan tulisan anda ke e-mail (blogmangyono@gmail.com)."  
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments