logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kartu ATM BCA tertelan mesin ATM Bankaltim

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Kartu ATM BCA tertelan mesin ATM Bankaltim

Hari sabtu 16-1-2016 kemaren setelah mengambil tunai, dan transfer ke keluarga temen dengan ATM BCA via ATM Bankaltim. Karena saya sibuk periksa slip bukti transfer akhirnya lupa segera mengambil kartu ATM yang sudah keluar, entah berapa detik tapi tiba-tiba ATM tersebut masuk kembali alias tertelan mesin.

Kartu ATM BCA tertelan mesin ATM Bank Kaltim
Kartu ATM BCA tertelan mesin ATM Bankaltim

Sekian lama memiliki kartu ATM baru kali ini mengalami kejadian sampai tertelan dan penyebabnya sepele yaitu terlalu lama tidak segera mengambil kartu tersebut setelah keluar.

Dengan sedikit jengkel dan panik, namun hari sabtu dan minggu bank libur. Terpaksa saya harus menunggu sampai hari senin... 

Hari senin kira - kira jam 8.30 WITA saya datang ke kantor cabang Bankaltim Muara Badak dimana kartu ATM saya yang tertelan mesin ATM dan saya nemuin Security. 

Berikut percakapan saya dengan Security.....
 
Saya : Pa, kartu ATM saya tertelan di mesin ATM depan bagaimana ni?.

Kata saya sambil menunjuk ke arah mesin ATM yang menelan kartu ATM saya.
 
Security : Coba bapak hubungi bank tempat bapak membuka rekening.
Saya : Ga ada cara lain Pak?
Security : Waduh, kita ga bisa bantu pak, kalau udah ketelen ga bisa diambil, coba urus langsung ke kantor cabang aja bikin baru.

Dengan rasa kecewa, apalagi saat itu saya harus menuju proyek yang sedang saya kerjaan dan hari itu merupakan pengetesan mesin proyek, dimana hari itu merupakan hari penentu proyek tersebut ditandatangani selesai atau tidaknya.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger