logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Beri koreksi malah dibilang sentimen sama pak bupati

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Beri koreksi malah dibilang sentimen sama pak bupati Subang

Hai sobat! Pernahkah sobat tulisannya ada yang ngoreksi atau malah memohon saran dan kritik atas sebuah tulisan yang telah kamu buat, entah itu berupa cerpen, artikel atau apapun .....

Kalau tulisan saya di blog ini sering loh mendapat koreksi dari teman - teman pembaca atau sesama blogger.. Lalu apa yang saya rasakan? Kecewa? kesal?.

Kalau saya pribadi malah berterimakasih dong…! Kita sudah berusaha membuat sebuah tulisan dan mengharapkan orang lain memberikan apresiasinya.... Dan ternyata tulisan kita ada yang salah tulis.

Tapi masalahnya bukan itu... Hehehe... Beberapa hari yang lalu saya koment dan memberikan koreksi pada tulisan yang di sare ke media sosial oleh seseorang.... Eh, malah saya dibilang sentimen dan merasa lebih pinter dari admin yang nulis tulisan ... 

 Beri koreksi malah dibilang sentimen sama pak bupati


"Jadi merasa lbh pinter nih dari wartawan yg nulis itu? apa sentimen sama pa bupati?"

"kok bilang gitu kang... lucu deh akang pacman emotikon ... la orang ngasih koreksi doang .... ya sudah ,,, sabodo akang lah"

Memang salah saya juga sih, harusnya saya kasih contoh tulisan yang dikoreksi yang sesungguhnya... bukan copas dari isi tulisannya.... ah sudah lah ... hehehe

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

Biasa mang, baca sepintas jiganamah,tanpa dipikir panjang.

Balas

itu dia emang wartawan bukan kang? hehehe
bahaya juga kang kalau ampek bentrok wartawan vs blogger, udah tau deh entar jadinya bukan adu jotos malah adu banyak2an duit penghasilan :D

Balas

Haha itu bukan wartawan tapi yang ngesare tulisan di blogg... tulisan itu juga bukan dari webb tapi dari blogg ... duh kalau soal adu duit saya nyerah deh... hehehe

Balas

hahah iya kang... bisa juga dia gak baca isinya... komen saya malah dikira lelucon... ya sudah biarkan saja air mengalir sampai jauh hihihih

Balas

yang baik saja dianggap salah, apalagi yang salah

Balas

kalo adu duit, menang mang yono. duduk didepan layar saja dapet gajian, la wartawan masih keliling2 tuh sampe lupa pulang

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger