--> Skip to main content

Kawasan Kalijodo dibongkar ... Hindari jalan - jalan ini

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com -  Kawasan Kalijodo Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara dibongkar ... Hindari jalan - jalan ini.

Ini keterangan dari tanya - tanya sopir angkot dan sopir bajaj waktu saya menuju ke Jelambar, Jakarta barat dari Pulo Gadung, Jakarta Timur. Hari ini

Hari ini Senin 29 Februari 2016 sejumlah ruas jalan di sekitar kawasan Kalijodo ditutup dan dialihkan. Kepada masyarakat yang tidak berkepentingan ke kawasan Kalijodo agar menghindari ruas-ruas jalan ini. Hal itu dilakukan karena hari ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta membongkar rumah warga yang masih berbentuk bangunan.

Kawasan Kalijodo dibongkar ... Hindari jalan - jalan ini. Jalan dialihan ke Daan Mogot, Jakarta
Kawasan Kalijodo dibongkar ... Hindari jalan - jalan ini. Jalan dialihan ke Daan Mogot, Jakarta

Berikut ini jalan - jalan yang ditutup dan jalan pengalihannya:

i. Untuk jalanan sepanjang Jembatan 3 hingga Simpang Gusti ditutup mulai pukul 05.00 WIB sampai pembongkaran selesai ( sekarang masih dilakukan ). Karena itu lalu lintas dari arah Jalan Teluk Gong Raya menuju Jalan Bandengan Utara dialihkan ke Jalan Kapuk Muara.

ii. Arus kendaraan dari arah Jalan Bandengan Selatan menuju Jalan Teluk Gong Raya juga dialihkan ke Jalan Jembatan 3 dan Jembatan 2. Setelah itu dibelokkan ke kiri menuju Jembatan 5 atau Jalan Latumenten. Arus lalu lintas yang keluar dari Pintu Tol Angke 1 ditutup, diluruskan keluar Pintu Tol Empang 2.
 
iii. Jalan Pangeran Tubagus Angke yang mengarah ke Kalijodo juga ditutup. Arus lalu lintas dari Jembatan 5 ke Tubagus Angke di Jembatan 2 dialihkan ke kiri Jalan Latumenten, Grogol, Jalan Suparman dan seterusnya.
 

iv. Arus kendaraan dari arah Grogol dialihkan ke Jalan Jembatan 2 atau Jalan Daan Mogot. Lalu arus kendaraan yang keluar dari Pintu Tol Tubagus Angke dibelokkan ke kiri arah Pesing, Daan Mogot dan seterusnya.

Itulah pengalihan atau penutupan jalan karena hari ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta membongkar rumah warga yang masih berbentuk bangunan.


Sumber: dari sopir angkot dan bajaj Jelambar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments