--> Skip to main content

Manfaat buah jeruk bali untuk kesehatan paru - paru.

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Manfaat buah jeruk bali untuk kesehatan paru - paru.

Paru-Paru merupakan bagian penting bagi tubuh manusia, paru-paru juga adalah organ manusia yang paling vital yang menunjang kehidupan kita. Organ ini berfungsi sebagai salah satu sistem pernafasan atau respirasi.

Menurut yang saya tau dari teman... Karena teman ngasih tau ke sayah... Dan saya sekarang mau ngasih tau ke sobat - sobat pembaca blog ini ... Dulu... 3 tahun yang lalu saya terkena penyakit paru - paru... Karena waktu itu saya perokok aktif... Kata teman saya... Mang coba berenti merokok dan konsumsi buah ini..... Ada satu buah yang masih sedikit yang mengetahui manfaatnya. Dan ternyata buah ini bisa membantu masalah penyakit paru-paru saya. Kebetulan di belakang rumah saya mempunyai pohon Jeruk bali yang berbuah terus. Jadi saya tinggal petik... Kupas... Langsung leeep... Hihi.

Jeruk bali di kebun belakang rumah admin.
 Jeruk bali di kebun belakang rumah admin.
Buah ini biasa disebut dengan sebutan jeruk bali, dan buah ini kaya akan anti-oksidan seperti vitamin C yang mampu melawan/menangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan stress oksidatif. Stress oksidatif sendiri biasanya berkaitan dengan kanker. 

Bagi saya ... Dengan mengkonsumsi buah Jeruk bali merupakan jawaban yang baik terhadap masalah kanker paru-paru dimana buah ini dapat menghambat enzim yang dapat mengaktifkan kanker paru-paru.... Dan Alhamdulillah berkat mengkonsumsi buah jeruk bali saya merasakan enakan, badan saya agak gemukan.... Dan tentunya merokok pun  saya hentikan total....
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments