logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

NGUNDEUR .... On The SPOT Trans7 gak sebutkan sumber berita

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - NGUNDEUR ... On The SPOT Trans7 gak sebutkan sumber berita di nama desa unik di tanah air yang tayang pada tanggal 26 Februari 2016. 

Setelah saya tonton berkali - kali kru Trans7 di acara On The SPOT yang berjudul nama desa unik di tanah air yang tayang pada tanggal 26 februari 2016. Kebetulan ada salah satu desa di Subang yang masuk kategori Desa Terunik, yaitu Desa Siluman, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat. Setelah saya tonton saya mengenali foto yang di comot tersebut yaitu foto dari blog saya ini, foto dari Mang Dawock ... Namun sayangnya pihak Trans7 gak menyebutkan sumber foto tersebut ... Malahan Logo dalam foto dipangkas... "Duh ...NGUNDEUR ..., sakitnya tuh disini... disini... disini... ". 

NGUNDEUR .... On The SPOT Trans7 gak sebutkan sumber berita. 
NGUNDEUR .... On The SPOT Trans7 gak sebutkan sumber berita. Foto ini yang diambil On The Spot TRANS7 ... Tapi logonya dipotong ... Hikhikhik. Model dalam foto itu Mang Dawock sesepuh Facebook Subang, lihat aja logo kaosnya "Facebook Subang".  Ya saya juga fotonya dapet dari si amang ini

Ini tayangan On The SPOT Trans7 logo www.mangyono.com dipotong
 Ini tayangan On The SPOT Trans7 logo www.mangyono.com dipotong


Dengan adanya ini saya ikut prihatin terhadap tayangan pertelepisian tanah air yang tanpa menyebutkan sumber dari blogg - blog yang di-UNDEUR ...... NGUNDEUR yaitu mempunyai arti.. memetik pucuk daun untuk di konsumsi / dilalap..

Kejadian ini mengingatkan saya 1 tahun yang lalu... Akun Youtub saya kena banned gegara mengunggah vidio acara salah satu telepisi, akun saya dilaporkan ke pihak youtub ...  

"Tewas dah akun youtub saya" ... 

Disitu pihak Youtub memberi penjelasan tentang akun youtub saya dibanned ...

"akun anda dilaporkan (pihak telepisi ) karena melanggar hak cipta" ... 

Nah terus kalau Telepisi nyomot bahan berita dari blogg itu gak melanggar ya?.... Minimal izin lah kepada para blogger yang dicomot... Lebih bagus lagi kirim amplop ... "Hehehe".. Acara ini khan ditonton se-Dunia.

Nah dibawah ini ada tulisan yang saya comot dari akun media sosial Facebook Teh Rinrin Irma ... "Blogger Subang loh"


"Masih ingat beberapa waktu yang lalu ada bule youtuber yang protes dengan kelakuan onthespot comot video dari youtube tanpa menyebutkan uploadernya? Bisa jadi onthespot udah insyaf ditegur seperti itu. Kemarin youtuber, sekarang giliran blogger.  

Siapa tahu ada foto dari blog yang dicomot tanpa menyebutkan sumber seperti onthespot yang tayang kemarin, 7 Desa Terunik.

Kebetulan ada salah satu desa di Subang yang masuk kategori Desa Terunik, yaitu Desa Siluman.

Ada foto teman saya, Mang Dawock numpang lewat di onthespot... foto yang tayang di onthespot ini nyomot dari blog mang @Karyono, tapi logonya dicrop hahaha... gagal jadi seleb mang
"

Ini vidio nama desa unik di tanah air yang tayang pada tanggal 26 Februari 2016. https://www.youtube.com/watch?v=Q7QlpOZX6Iw

 

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

5 komentar

hihi.. kok akun youtube bisa tewas sih mang :D

Balas

"Iya gegara nyomot acara di tipi terus diuplod.. eh, pihak tipi keberatan acaranya di uplod youtuber.. langsung deh melakukan pengaduan ke pihak youtub"

Balas

diaduin balik ajha mang :)

Balas

Minta honor saja mang, biar ada untung.

Balas

Sabar Mang ...
Orang sabar itu dikasih dollar ... :D

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger