logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cimacan, Pagaden Barat, Subang dikenal dusun Cinta

Cimacan.... Satu dusun di Kabupaten Subang, Jawa Barat, menjadi tempat primadona bagi pria hidung belang untuk memanjakan hasrat anunya.. Hehe.  

Dominan warga wanita dewasanya pernah menikah siri lebih dari dua kali. Mereka tak tergiur memasarkan cintanya via online. Berikut ini liputan admin ke dusun Cinta.

Menuju Dusun Cimacan yang berlokasi sekitar 130 km dari Jakarta itu gampang.... La wong admin tiap minggu pulang kampung lewat dusun ini ... Hehehe.... Tapi admin gak pernah mampir dulu ke dusun ini loh... Hehehe.

Cimacan, Pagaden Barat, Subang dikenal dusun CintaCimacan, Pagaden Barat, Subang dikenal dusun Cinta


Nah, biasanya admin sesampai di pertigaan Dangdeur atau depan SMA 2 Subang, terus turun... Naik ojek... Di Dangdeur banyak tukang ojek menunggu penumpang. Lantas menyusuri jalan beraspal berlobang-lobang sejauh sekitar 15 km. Di kanan-kiri sepanjang jalan selebar enam meter itu tampak hamparan tanaman padi. 

Sepintas Dusun Cimacan sama dengan dusun-dusun lainya. Pepohonan yang rindang di kanan-kiri jalan membuat udara sejuk di dusun dengan sekitar 500 warga itu. 'kampung cinta' tersebut tidak ubahnya sebuah perkampungan biasa. Masyarakatnya beraktifitas secara normal. Rumah-rumah bordil yang berada di salah satu gang di kampung itu juga sepintas tampak sepi. Hanya saja, jika ada mobil atau sepeda motor yang berhenti, beberapa perempuan keluar dari rumah dan memintanya untuk mampir.
"Mampir kang... Ngangetin badan dulu"

Dusun Cimacan, Desa Balimbing, Kecamatan Pegaden Barat, Subang. Dusun itu dikenal sebagai lokasi prostitusi sejak 1980-an, dengan julukan Dusun Cinta. Itu karena saat itu hampir setiap rumah di sana mejadi rumah bordir dengan puluhan wanita muda cantik yang siap melayani pria hidung belang.

Tapi sejak sekitar 10 tahun ini, rumah-rumah bordir di Dusun Cinta meredup. Itu lantaran kalah bersaing dengan tempat prostitusi di kawasan-kawasan Subang lainya. Selain itu, tidak sedikit warga perempuan dewasanya yang dinikahi secara siri (diam-diam) oleh pejabat dan pengusaha asal Subang maupun luar Subang. Sekarang rumah bordir saya kira kurang dari sepuluh... Maaf kalau salah... Maklum gak pernah masuk kerumahnya .... Hehehe.

Nah, jarak rumah admin dari dusun Cinta sekitar 2 KM, lain dusun, lain pula Desa... Cuman satu Kecamatan... Ya, Pagaden Barat... Ah, sudahlah.... Hehehe

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

Wah seru tuh kayanya kalau main kesana.

Balas

waw... jangan deh... nanti gak mau pulang :)

Balas

Kalau sudah yang namanya cinta cintaan seh wah bakalan seru ya mang Yono. Selama cinta itu ada dan masih bersemi , akan ada banyak hal yang bisa dibahas dalam cinta. HIheihiee. Kalau kata kamg Doel Sumbang "Kita bisa sengsara jika tak punya cinta"

Balas

Heee baru tau klo kampung itu kampung cinta padahal hampir setia minggu klo pulang dari bdg saya lewat sana
Pantesan istri saya suka

Balas

rek ulin ah.. sakali2. sugan menang nu heurang bray...
punteh mang yono bantuan nana
hehehe....

Balas

boleh nih maen kesana sekalian kupdar hehe

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger