logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Mang Eep bebas... Mang Eep konvoi keliling kota Subang

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Mang Eep bebas... Mang Eep diarak keliling kota Subang

Kamis hari ini, 03 Maret 2016 dalam Rangka Menyambut Kembali Mang Eep Hidayat (mantan Bupati Subang dua periode), menggelar temu kangen bersama para pendukung alias loyalis setianya. Seperti biasa, Mang Eep mengenakan pakaian adat Sunda dan iket. Baca PROFIL : Mang Eep Hidayat, Mantan Bupati Subang

Penyambutan Iring-iringan rombongan pendukung Mang Eep dihadiri oleh Para Unsur Kepanitiaan, Perwakilan LSM / Ormas, Masyarakat / Warga Simpatisan Mang Eep, Keluarga serta Kerabat Mang Eep

Mang Eep bebas... Mang Eep konvoi keliling kota Subang
Mang Eep bebas... Mang Eep konvoi keliling kota Subang. Foto dapet nyomot dari Mang Faturrohman Sopandi

 

Touring / Konvoi yang menggunakan Kendaraan Roda dua , Kendaraan Roda empat

Menurut kabar ... Start dari Ciater Riung Rangga - Jalan Cagak - Cijambe - Lampu merah Wisma Karya - Pujasera - Jl. MT Haryono - Tegal Kelapa - Lampu Merah GOW - Lampu Merah wesel - Jl. Otista - Finis Masjid Agung. 


Pada saat sampai Masjid Agung Rombongan beserta Mang Eep melakukan Prosesi Sujud syukur dan Shalat Dzuhur bersama. Setelah melakukan kegiatan di Masjid Agung Mang EEP di Arak ke Wisma Karya Subang. Dan kegiatan inti akan dilaksanakan di Wisma Karya yaitu menggelar temu kangen yang diisi dengan hiburan Sunda. 

Baca juga : Tepang Sono Mang Eep Hidayat di Wisma Karya, Subang.


Pada tahun 2011, sebelum masa habis jabatannya sebagai Bupati Subang, Mang Eep mengundurkan diri sebagai Bupati. Ini dilakukan seiring niatannya untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat pada pemilihan umum tahun 2014. Namun belum sampai keinginannya terwujud untuk mengikuti pemilihan umum, dirinya terlebih dulu dijerat kasus korupsi. Berdasarkan keputusan Mahkamah Agung, Mang Eep Hidayat ditetapkan sebagai terpidana kasus korupsi upah pungut Pajak Bumi dan Bangunan Kabupaten Subang tahun 2005-2008 . Tapi kini telah hadir kembali di Subang ... Meskipun pernah tersandung kasus hukum, para pendukung Mang Eep yakin itu hanya bagian dari skenario lawan politiknya saat itu.

Sebelum divonis bersalah di tingkat kasasi dengan hukuman selama 5 tahun penjara, Mang Eep Hidayat sempat divonis bebas pada persidangan Pengadilan Tipikor Bandung, sekitar November 2011.

Mantan Bupati Subang Mang Eep Hidayat dipastikan bebas dari Lapas Sukamiskin, Bandung pada hari Jumat 12 Februari 2016


Sumber: dari berbagai mediadan media sosial

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger