--> Skip to main content

Undangan TRPIP untuk mangyono.com

Undangan TRPIP untuk mangyono.com

Tadi siang sekitar jam 10.30 WIB admin dapat undangan dari kang Budiana Yusuf, STP ( sekertaris TRPIP ). TRPIP yaitu kependekan dari Tim Relawan Pengkaji Informasi Publik.

Tim Relawan Pengkaji Informasi Publik (TRPIP) merupakan wadah relawan yang terbentuk dari berbagai elemen dan komunitas di Kabupaten Subang.

Undangan TRPIP untuk mangyono.com

Awalnya, anggota TRPIP merupakan para partisipan diskusi publik mengenai industrialisasi yang digelar di Subangpada bulan Mei 2015 yang lalu. Seluruh partisipan yang terlibat ketika itu menyepakati untuk melakukan riset kolaboratif terkait dengan isu Industrialisasi di Kabupaten Subang.

Saat ini hasil riset TRPIP Seri I mengenai buruh perempuan sudah berhasil diselesaikan dan akan diekspos dihadapan stakeholder dan masyarakat, pada hari sabtu, 19 Maret 2016, Pukul 10 s/d selesai, yang bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang.


Undangan dari kang Budiana Yusuf

Tapi, sayang sekali admin MANGYONO.COM gak bisa menghadiri Undangan TRPIP, karena sedang nguli di Jakarta... Duh... Semoga berjalan lancar ya acaranya  ya Kang...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments