logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Artis Hina Pancasila Jadi Duta, Rakyat Biasa Hina Di Penjara.

Artis Hina Pancasila dijadikan Duta, Rakyat Biasa Hina Pancasila dipenjara.

Sahat S. Gurning ditangkap petugas Polres Tobasa, Selasa (12/april karena menghina lambang negara Burung Garuda dan Merubah isi Pancasila di media sosial ( medsos )

Warga Desa Tangga batu, Kecamatan Parmaksian, Toba Samosir ( Tobasa ) ini masuk penjara yang berawal dari postingan foto di akun facebook

Artis Hina Pancasila Jadi Duta, Rakyat Biasa Hina  Di Penjara.
 Artis Hina Pancasila Jadi Duta, Rakyat Biasa Hina  Di Penjara. 

Foto itu diunggah pada 12 januari 2014 silam, selanjutnya dibagikan sejumlah facebook. Terlihat ia tengah menendang lambang burung Garuda di tembok dan memplesetkan Pancasila. Adapun isi tulisan tersebut yakni, 'PANCASILA' itu hanya ' LAMBANG ' Negara Mimpi yang benar adalah PANCAGILA.
 
diduga karena kecewa dengan para pejabat - pejabat Indonesia pada masa kepemimpinan periode 2009 hingga 2014.

Namun sungguh berbeda dengan Zaskia Gotik yang justru diangkat sebagai Duta Pancasila oleh Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa di DPR/MPR memang cukup mengejutkan. Baca Nengnong .. Eh, Zaskia Gotik jadi duta Pancasila,

Zaskia ramai menjadi sorotan publik setelah dianggap melecehkan lambang pancasila sila ke 5 dengan "Bebek Nungging"di sebuah stasiun Televisi. Baca Hina Indonesia, Zaskia Gotik Dikecam Netter


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Hmm sungguh lucu sekali ya kejadian di negara indonesia kita ini.

Balas

Tak menghina dia bang, cuma kesal karna Pancasila itu tak dilaksanakan

Balas

Menghina Pancasila Lebih Parah Dari Artis dan Pedangdut Zaskia Gotik, pria bernama Sahat S Gurning dibekuk Polisi tanpa tunggu laporan dari masyarakat. Waktu: 12 April 2016 karena tuduhan yang sama: “menghina Pancasila”. Sahat berasal Toba Samosir. Dalam Facebook-nya, ia mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah “menendang-nendang” lambang Burung Garuda Pancasila. Ia pun secara nekad, menambah keterangan “PANCASILA itu hanya Lambang Negara Mimpi. Yang benar adalah PANCA GILA.!” Ia tampilkan semboyan kurang ajar: “Berbeda-beda sama rakus!”

Masih ingat? Polisi menganggap Zaskia Gotik, keterlaluan dan memilih langsung menangani Zaskia tanpa tunggu laporan dari masyarakat. Zaskia menghina Pancasila
lantaran tingkahnya kelewat batas saat jadi tamu di acara Televisi RCTI tanggal 15 Maret. Saat itu ia ingin melucu dengan menyebut “Indonesia Merdeka” pada tanggal 32 Agustus dan lambang sila ke-5 Pancasila mirip “bebek nungging”. Konon pendidikan artis tersebut hanya tamatan SD!
Aneh tapi nyata! Zaskia Gotik justeru diusulkan jadi Duta Pancasila oleh Fraksi PKB di MPR tgl 7 April 2016!
Penghinaan paling viral datang dari Habib Rizieq. Ketua Gerakan Pemuda Hanura mengharapkan agar Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq tanpa tunggu laporan dari masyarakat, langsung ditahan Polisi, karena melakukan penghinaan sungguh dahsyat terhadap Pancasila. Dia menebarkan rasa permusuhan dan kebencian terhadap salah satu etnis dalam unjuk rasa dengan Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) tanggal 4 April 2016 di depan kantor KPK. Rizieq melakukan lima penghinaan: terhadap Pancasila yang dipelesetkan menjadi Panca Gila, terhadap partai Hanura dan Ketua Umum Hanura Wiranto, penghinaan terhadap Gubernur DKI Jakarta dan penghinaan terhadap etnis Tionghoa sbb:
Lambang negara Pancasila dipelesetkan menjadi`Pantat Cina`. Pancasila Soekarno Ketuhanan di Pantat … Wiranto disebut Wiranti: Dahulu Pembela Pancasila, Kini Penjilat pantat … Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama adalah `... Gila`!
Laporan Hanura ke Polisi belum (batal!) dilakukan karena dianggap hanya akan ‘menambahkan kegaduhan’(?). Perlukah Polisi tunggu laporan dari masyarakat?
FPI merupakan ormas paling teroris dan anarkhis, anti-pancasilais, intoleran dan bersifat SARA, bukan mustahil telah mengakomodir benih-benih dan unsur-unsur pengikut ISIS. Bapak Mendagri dan Jenderal Polisi perlu ambil tindakan preemptif, mencegah terror secara dini.
.

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger