logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Pawai FMP PERAK Dihadang KAPOLRES & DANDIM Subang

Pawai FMP PERAK Dihadang KAPOLRES & DANDIM Subang

Ribuan peserta pawai alegoris dalam rangka Hari Jadi ke-68 Kabupaten Subang, Jawa Barat, Indonesia Hari Kamis 7 April 2016 memacetkan beberapa ruas jalan di wilayah Kota Subang. Selain panjangnya peserta yang jalan kaki ditambah kendaraan hias hasil bumi dan didominasi padi.

Tapi berbeda dengan pawai Forum Masyarakat Peduli dihentikan secara paksa pada Karnaval Ultah Subang ke-68 "Pawai Alegoris". Aksi sepihak ini dilakukan oleh Kapolres dan Dandim Subang langsung. 

Alasan dari mereka adalah tidak terdaftar sebagai peserta, tapi itu adalah alasan kedua setelah Kapolres "membisikkan" sesuatu bahwa ada tamu dari Korea yang sedang berada di podium kehormatan bersama Bupati Subang.

Pawai FMP PERAK Dihadang KAPOLRES & DANDIM Subang
Nah, berikut ini vidio Pawai FMP PERAK Dihadang KAPOLRES & DANDIM Subang. Sebelumnya Asep betmen memakai baju bertuliskan "Batalkan PERDA Waralaba ", namun tidak diperbolehkan untuk ikut pawai dengan memakai baju bertuliskan tersebut. Akhirnya Asep Betmen melepas bajunya dan Bubuligiran..


"Pawai Forum Masyarakat Peduli dihentikan secara paksa pada Karnaval Ultah Subang 68 atau disebut "Pawai Alegoris". Aksi sepihak ini dilakukan oleh Kapolres dan Dandim Subang langsung. Alasan dari mereka adalah tidak terdaftar sebagai peserta, tapi itu adalah alasan kedua setelah Kapolres "membisikkan" sesuatu pada kami bahwa ada tamu dari Korea yang sedang berada di podium/mimbar kehormatan bersama bupati " 
Hatrnhn/ Tks Pa Dandim, Kapolres dan Waka Polres Subang telah brkenan turun dari Podium Kehormatan Pawai Alegoris Hari jadi Kab. Subang ke-68 hanya untuk menghadang rombongan pawai FMP & Perak yang turut berpartisipasi. Oge nuhun ka pasukan Dalmas, Satpol PP, TNI serta petugas tak berseragam yang memegang senjata laras panjang, Mohon Maaf kami telah merepotkan bapak - bapak... Trus Bergerak demi Subang Lebih Baik!!!." Tulis asep Betmen di medsosnya" Tulis kang Asep Betmen


Nah, berikut ini vidio Pawai FMP PERAK Dihadang KAPOLRES & DANDIM Subang



Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger