--> Skip to main content

Ucapan selamat pencapaian 10 Juta dari Google Adsense

Ucapan selamat pencapaian 10 juta dari Google Adsense

Pernahkah sobat yang sudah menjadi penayang google adsense mendapatkan notifikasi seperti tampak pada gambar di bawah?. Bila sudah dan sering tentu sobat sudah tahu ucapan apa yang ditampilkan di halaman bawah bila kita masuk ke akun beranda google adsense milik kita. 

Pencapaian penayangan iklan google adsense sepanjang waktu, itulah sebabnya google memberikan ucapan selamat dengan bentuk notifikasi jumlah penayangan.

Google adsense sebagai advertiser sekaligus publisher tentunya mempunyai cara dan trik yang unik dan tentu membangkitkan semangat bagi para pemburu dolar... Eh, penayang iklan... Hehehe. Tujuannya untuk lebih giat dalam nelakukan aktifitas blogging. 

Semakin banyak tayangan iklan Google Adsense sudah barang tentu blog si empunya sebanding lurus dengan banyaknya pemirsa blog. Dengan memunculkan notifikasi pencapaian penayangan sepanjang waktu khan jadi semangat ngeblognya... Uang loh yang dilihat .... Hehehe.


Saya sebagai salah satu penayang iklan sempat mendapatkan notifikasi berupa pencapaian  sepuluh juta penayangan selama awal sampai saat posting ini dibuat. Senang sekali saya mendapatkan ucapan selamat dari Google Adsense

Ucapan selamat pencapaian 10 Juta dari Google Adsense
 Ucapan selamat pencapaian 10 Juta dari Google Adsense

Pasti sobat bertanya - tanya ya.... penasaran khan... Berapa yang dihasilkan dollarnya kalau penayangannya 10 juta .... Ya tinggal dikalikan aja publisher adsense Indonesia itu kisaran $0,1- $0,4 per tayang .... 10.000.000 tayang x segitu = segitu .... Itu perkiraan loh... Kenyataannya lebih dari itu.... Lebih sedikit, tapi bisa juga lebih gede ... Hahaha.

Nah, sekarang giliran sobat, seberapa banyakkah penayangan adsense sobat ?... Monggo dijawab ... Hehehe.


Baca juga pembayaran bualanan Google Adsense saya dari tahun 2014 sampai dengan tahun ini:
Pembayaran Google Adsense tahun 2014 
Gaji Pertama Dari Google Adsense Bulan Mei 2014
Pembayaran Google Adsense Bulan Juni 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan September 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Oktober 2014.
Mencairkan Google Adsense Bulan November 2014
Mencairkan Google Adsense Bulan Desember 2014

Pembayaran Google Adsense tahun 2015
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2017
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2017

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments