--> Skip to main content

Hore! Padi Ketan Grendel saya laku dijual semua

Hore! Padi Ketan Grendel saya laku dijual semua

Alhamdulillah Gabah Padi ketan yang dipanen 2 Minggu yang lalu akhirnya laku dijual semua dengan harga yang lumayan 6000/Kg, setelah saya jemur dan dipajang di depan rumah akhirnya banyak tengkulak padi yang datang menawar padi ketan saya, padahal tadinya saya bingung karena terdesak biaya kebutuhan tanam padi pada musim tanam kedua ini.

Bahkan sebelumnya saya tulis di blogg saya ini dengan judul Duh... Gabah Padi Ketan Saya Tidak Laku 

Untuk padi ketan yang dijual Gabah Kering Panen (GKP) dulu saya menjualnya dengan harga 5.000 per Kilogram, jadi setelah saya jemur harga gabah naik 1.000 per kilogram ( memang sih ada susut dari berat gabah setelah dijemur tapi gak susut - susut amat).

 Ini foto padi ketan grendel admin sebelum dijemur.
 Ini foto padi ketan grendel admin sebelum dijemur.
 
Saya, petani warga Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat, yang sedang belajar bertani sangat bersyukur punya blogg ini, karena bisa mempromosikan hasil panen saya di internet.
 
Nah, untuk musim tanam kedua ini saya sudah semai benih di "pawinian" penyemaian yaitu jenis padi yang sama, padi ketan Grendel ini untuk ditanam di sawah Bakan Bandung (Sawah di dusun Gardu), Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Subang, Jawa Barat.

Lumayan dengan ditanami padi grendel hasil panen meningkat dari semula 3 Ton padi biasa menjadi 5 Ton padi ketan ... khan lumaya buat tambah - tambah beli sawah ... hehehe. Baca ya di postingan Untung 20 Juta Tanam Padi Ketan Grendel
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments