logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Khasiat daun mindi untuk mengobati hypertensi / tekanan darah tinggi

Khasiat daun mindi untuk mengobati hypertensi / tekanan darah tinggi

Khasiat daun mindi tak banyak orang yang mengetahuinya, jangankan mengetahui manfaatnya, mindi saja belum banyak yang mengenalinya. 

Pohon mindi ternyata memiliki khasiat bagi kesehatan, dan bagian yang berkhasiat bisa didapat dari daun, kulit akar dan kulit kayunya. Mindi mengandung senyawa kimia, diantaranya adalah minyak atsiri, alkaloid, dan triterpen. Baca Pohon Mindi (Melia azedarach L)

Khasiat daun mindi untuk mengobati hypertensi / tekanan darah tinggi
 Khasiat daun mindi untuk mengobati hypertensi / tekanan darah tinggi


Mindi berkhasiat untuk mengobati beberapa macam penyakit. Berikut adalah beberapa penyakit yang bisa diobati dengan memanfaatkan daun mindi diantaranya Hypertensi / Tekanan darah tinggi.

Penyakit ini bisa diobati dengan daun mindi yaitu dengan cara merebus 7 lembar daun mindi menggunakan tiga gelas air. Rebus hingga airnya tinggal satu gelas. Lalu saring dan biarkan dingin. Minum rebusan daun mindi ini dua kali sehari, masing-masing setengah gelas. Minum secara teratur, sampai tekanan darah Anda normal kembali.

 

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger