--> Skip to main content

Laptop / netbook saya untuk ngeblogg mati saat di charger.

Laptop / netbook saya untuk ngeblogg mati saat di charger.

Tahu nggak teman-teman. Jadi gini temen-temen, sesuai dengan desas - desus orang diluaran sana tentang Acer (Acer: Agak Cepat Rusak), netbook saya termasuk yang cepet rusak itu, karena udah beberapa kali netbook saya hardwarenya error: LCD berkedip, LCD bergaris, lalu keyboard error.... Eh, terakhir mati saat anak saya mencharger ... bahkan daleman laptop bau hangus seperti ada yang terbakar..

Netbook itu yang biasa saya gunakan untuk ngeblogg, netbook itu adalah netbook utama buat kehidupan saya sehari-hari di dunia ngeblogg... Hahaha.

 Laptop / netbook buat ngeblogg mati saat di charger.
  Laptop / netbook saya untuk ngeblogg mati saat di charger.



Netbook itu sering saya bawa kemana-mana karena bentuknya kecil.. gak seperti laptop yang ukurannya jumbo bin badag jum ... Hehehe. Mungkin karena dibawa kemana-mana, netbooknya kan goyang-goyang terus, bisa jadi kepentok-pentok sesuatu, maupun ketindihan benda lainnya.. Hehehe.

Mungkin saya termasuk orang yang slebor (baca: ceroboh). Apa mungkin Netbook itu sering saya gunakan di lingkungan yang agak nggak ideal. Misalnya, listriknya suka naik turun..

Apa mungkin netbook saya itu suka dipake main game sama anak saya. Kasus LCD saya bergaris itu misalnya, kata yang tau tentang laptop sih, terjadi karena laptop itu sering dipake main game.Ah, sudah lah yang udah mah udah... Nanti mau saya coba bongkar sendiri aja... Urusan masang lagi nya ya serahkan saja ke ahlinya... Heheheh.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments