--> Skip to main content

Mang Anwar Foto Bersama Polwan Cantik Bripda Ricca Khalmas

Mang Anwar Foto Bersama Polwan Cantik Bripda Ricca Khalmas

Beberapa waktu lalu sempat beredar video sebuah acara televisi yang memperlihatkan 2 orang pelajar pengendara sepeda motor yang tiba-tiba berhenti dan menghampiri Polantas yang tengah bertugas.

Ternyata kedua pelajar yang tertib lalu lintas itu melihat sosok Polwan Cantik yang tak lain adalah Bripda Ricca Khalmas sehingga mereka menghentikan laju kendaraannya untuk meminta foto bareng Bripda Ricca Khalmas.

Polwan cantik berpangkat Brigadir Dua (Bripda) Ricca Khalmas yang ramai di perbincangkan, kecantikan Bripda Ricca Khalmas membuat Mang Anwar Rudin yang mau nonton sepak bola di Gelora Bung Karno saja tak tahan ingin berfoto bersama.... Hahaha. 

Ya Mang Anwar Rudin yang pernah belajar di Institut Kukurilingan Lembur Subang yang mirip dengan Bary Prima... hehehe... Jauh - jauh dari Subang ( Lihat bajunya dong ah... Subang ... gitu loh ) hanya ingin berfoto dengan Polwan cantik berpangkat Brigadir Dua (Bripda) Ricca Khalmas... Hehehe. #Tapi memang cocok dan serasi mang.. Berwibawa lagih.. :)

Mang Anwar Rudin Foto Bersama Polwan Cantik Bripda Ricca Khalmas
 Mang Anwar Rudin Foto Bersama Polwan Cantik Bripda Ricca Khalmas. Foto dapet nyomot dari medsosnya mang Anwar Rudin 


Kembali lagi ke Polwan cantik..... Bripda Ricca Khalmas lahir di Semarang, Jawa Tengah, Pada 13 Mei 1994, adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Ia merupakan lulusan dari SMA 1 Semarang.
 

Bripda Ricca Khalmas menempuh pendidikan Bintara angkatan 43 pada 2014 selama 7 bulan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Purwokerto.

Sebelum menjadi Polwan, ia adalah seorang model, prestasinya di dunia modelling pun sudah tak di ragukan lagi, terbukti ia pernah menjadi Finalis Duta Wisata Denok-Kenang 2013, Covergirl di sebuah majalah remaja pada tahun 2011, bahkan pernah menjadi bintang iklan dan video klip.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments