--> Skip to main content

Mengetahui Seksual Wanita dari Zodiaknya

Mengetahui Seksual Wanita dari Zodiaknya

#Dewasa - Ternyata Zodiak bisa mengungkap banyak hal, termasuk tentang kepribadian seksual wanita.... Hehehe. 

Namun... Ramalan ini bisa saja cocok atau bahkan tidak. Seperti yang saya kutip dari Dailystar, Berikut kutipannya:

Mengetahui Seksual Wanita dari Zodiaknya
 Mengetahui Seksual Wanita dari Zodiaknya


Capricorn
Wanita Capricorn itu serius tapi tak pernah puas, wanita Capricorn ini menempatkan hubungan emosional dan ekstasi fisik pada waktu yang sama. Posisi seks Scissor memungkinkan wanita Capricorn mendapatkan touchy-feely pada waktu yang sama.

Posisi ini dengan duduk di atas suami yang sedang berbaring, dengan posisi kaki mengangkang di atas salah satu paha.


Aquarius
Aquarius menikmati kreativitas dan seks imajinatif. Waterfall bisa menjadi pilihan terbaik.

Posisi ini yakni ketika tubuh wanita atau pria yang salah satunya menjuntai ke sisi ranjang hingga ke bawah lantai. Biasanya pria yang berada di tepi tempat tidur dan berbaring dengan kepala dan bahu di lantai. Sedangkan wanita berada di atas tempat tidur tepat di atas pinggul pria dengan posisi mengangkang.

Posisi ini akan membuat Anda berdua mengalami orgasme ketika darah bergegas ke kepala Anda.


Pisces
Wanita Pisces sensitif dan ingin pasangannya bahagia. Posisi Spooning (menyendok) yakni ketika kedua tubuh Anda kontak begitu dekat membuat wanita Pisces merasakan keterikatan dan keintiman.



Aries
Wanita Aries bergairah dan seorang petualang di ranjang. Pemilik zodiak ini senang mengambil alih sehingga memilih posisi Cowgirl yang membuat dirinya terlihat sebagai pemenang.

Women on top (wanita di atas) memungkinkan wanita Aries memiliki banyak kontrol untuk orgasme karena wanita Aries bisa mempercepat atau memperlambat gerakan sesukanya dan kedalaman pergerakan juga terserah pada wanita Aries.

Taurus
Zodiak ini yang paling sensual. Wanita Taurus menikmati sesi foreplay yang panjang. Cobalah mengatur suasana hatinya dengan lilin-lilin, kelopak bunga mawar, untuk merangsang indranya. Kemudian semua beralih ke posisi misionaris karena itu gaya bercinta terbaik agar merasakan hubungan terdalam saat berhubungan intim.

Gemini
Gemini lebih memilih sesi seks kilat yang menggelora hingga yang lama tapi sensual. Posisi seksual favorit wanita Gemini seperti Doggy Style atau spin ketika sang wanita berbaring di atas pria.

Posisi seksual itulah yang memungkinkan penetrasi dalam atau dangkal. Selain itu, wanita bisa menyilangkan kakinya untuk mengontrol klimaksnya.



Cancer
Wanita Cancer tak senang dengan posisi standar sehingga lebih menikmati posisi Stans and Carry (posisi pria menggendong wanita dan saling berhadapan), yakni pria menggendong wanita dari depan.

Posisi Stand and Carry ini sangat bagus agar merasa dekat dengan pasangan, lebih energik, dan penuh gairah. Namun hati-hati karena juga bisa berbahaya. Permasalahan posisi ini terletak pada beban.



Leo
Wanita Leo sangat romantis, tapi juga mengikuti naluri utama mereka. Cobalah posisi seks Facing Spoon, yakni pasangan berpelukan, sehingga pasangan bisa menatap satu sama lain, dan tangan wanita bisa mengembara agar pria makin liar.



Virgo
Wanita Virgo lebih senang yang sederhana saja sehingga menikmati gaya konvensional

Namun wanita Virgo bisa mencoba posisi mirip misionaris. Tapi, sang wanita berbaring di tepi ranjang dengan lutut di atas udara, sementara pria penetrasi dengan posisi diagonal.

Posisi ini memungkinkan wanita mencapai kenikmatan klitoris maksimal.



Libra
Wanita Libra seimbang antara kualitas hubungan dan kehidupan seksualnya. Ini membuatnya baik dalam memberi dan menerima.

Posisi seksual yang bisa dicoba adalah 69 sehingga memastikan ia juga puas.



Scorpio
Ini zodiak terseksi. Wanita Scorpio membara dan misterius. Wanita Scorpio menikmati Pretzel (saling menyilang) yang merupakan perpaduan antara Doggy dan Misionaris sehingga dia bisa berbaring dengan nyaman sambil menikmati penetrasi yang dalam.



Sagitarius
Spontan, seksi dan liar, zodiak ini menikmati risiko dengan melakukannya di depan umum.

Wanita Sagitarius mencintai posisi Reverse Cowgirl karena mereka tidak suka ditekan dan ingin mengekspresikan diri dalam berhubungan seks.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments