--> Skip to main content

Penari Jaipong Puri Emily akan menghibur di HELARAN BUDAYA & HAJAT BUMI desa Purwadana, Karawang.

Penari Jaipong Puri Emily akan menghibur di HELARAN BUDAYA & HAJAT BUMI desa Purwadana, Karawang, Jawa Barat.

Setelah sukses di KCN 2 Karawang tanggal 27 - 28 Mei 2016 Puri Emily akan tampil di Helaran Budaya dan Hajat Bumi Desa Purwadana, Karawang, Jawa Barat. 

Bagi Masyarakat Yang gak menyaksikan di KCN 2 Puri Emily akan pentas lagi di bulan mei ini Di hajat bumi Desa Purwadana, Karawang.


"Bismillah... Puji syukur yang tiada terkira Kesuksesan Puri Emily di KCN 2 karawang alhamdulillah menjadikan kebanggaan untuk puri sendiri. Sambutan masyarakat karawang yg sangat antusias sekali terhadap penampilan puri emily. 

Kebanggan yang ingin foto bareng.. sampai banyak inbox yang masuk .. pertemanan bbm dan fb yang terus bertambah semua mengucapkan selamat atas kesuksesan penampilan Puri.. 

Mohon maaf kepada teman - teman yang belum sempat foto bareng, belum bertemu langsung dengan Puri dan tidak kebagian nonton penampilan puri karena saking banyaknya penonton pada waktu itu.. Insya Allah Puri akan menghibur Karawang kembali pada Tgl. 27-28 Mei 2016 di halaman desa Purwadana diacara HELARAN BUDAYA & HAJAT BUMI DESA PURWADANA.. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments