--> Skip to main content

Penari jaipongan Dewi Mustika akan menghibur warga Nagreg, Bandung

Penari jaipongan Dewi Mustika akan menghibur warga Nagreg, Bandung.

Suku sunda sangat kaya akan tradisi kesenian yang telah mengakar-urat dalam kebudayaan masyarakat Jawa Barat. Salah satunya yang masih lestari hingga kini yaitu Tarian Jaipong. Tarian ini pertama kali muncul pada tahun 1980-an lewat proses kreatif para seniman sunda.

Tari Jaipong merupakan salah satu bukti diri kesenian Jawa Barat. Tari ini seringkali dipentaskan saat acara-acara penting, seperti penyambutan tamu dari negara asing yang berkunjung ke Jawa Barat. Jaipongan juga sering diikutsertakan dalam misi-misi kesenian ke luar negeri. Dan pada acara - acara hajatan masyarakat suku Sunda.


Penari jaipongan Dewi Mustika akan menghibur warga Nagreg, Bandung
 Penari jaipongan Dewi Mustika akan menghibur warga Nagreg, Bandung

Nah, bagi warga masyarakat Nagreg, nantikan penari jaipong Dewi Mustika, seorang penari dan juga seorang penyanyi yang akan menghibur warga Babakan Darusalam, Nagreg, Bandung .. Pada hari minggu tanggal 15 MEI 2016 di acara khitanan de Muhammad Nasrull Abdul Mulki

"Hay hay hay temen2,,kaka kaka semua The next perfoment Srikandi tanggal 15 Mei .. Jangan sampai terlewatkan yah buat kaka kaka semua nya.. Di jamin seru deh . Kita joged makalangan bareng Srikandi yah.. Bravo Srikandi bravo Jaipongan .. Ayo ayo ayo merapat jangan sampai terlewatkan ya .. Kita seru-seruan bareng srikandi di sana" Tulis Dewi Mustika yang baru selesai Mengikuti Ujian Nasional di SMPN Nagreg, Jawa Barat
.. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments