--> Skip to main content

Tips memadukan bunga berbeda dalam satu pohon

Tips memadukan bunga berbeda dalam satu pohon

Sampai saat ini, telah banyak jenis tanman yang dapat dipadukan sehingga dalam satu tanaman dapat ditampilkan beraneka macam warna bunga maupun daunnya (2-3 warna). 

Tanaman hasil perpaduan ini yang telah banyak ditemukan misalnya berbagai warna bunga lantana/tembelekan, berbagai warna dan bentuk tanaman beringin, beraneka tanaman pangkas-pangkasan (pangkas kuning, pangkas hijau, terang bulan putih/kuning), aneka warna bunga bugenvil, bunga mawar dengan berbagai warna, bunga kembang sepatu berbagai warna, daun jawer kotok berbagai bentuk dan warna, bunga soka berbagai warna, dan Buna kamboja berbagai warna.

Tanaman bunga Kamboja jepang berwarna merah dan berwarna putih dipadukan dalam satu pohon.
Tanaman bunga Kamboja jepang berwarna merah dan berwarna putih dipadukan dalam satu pohon. Foto jepretan admin di taman depan rumah admin.

Tapi tidak sembarang tanaman dapat dipadukan dengan tanaman lain dalam satu batang yang sama, hanya tanaman yang sejenis atau sekeluarga saja yang dapat dipadukan.

Itu pun ditunjang dengan bentuk dan sifat yang sama pula. Oleh karena itu, tidak mungkin memadukan antara tanaman kelapa dengan singkong... #Nanti malah jadi getuk ... Haha.....
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments