--> Skip to main content

Vidio lipsing Lagu Jawa Neng Chaca (OLive) Penari dan Model dari Batam

Vidio lipsing Lagu Jawa Neng Chaca (OLive) Penari dan Model dari Batam.

Sobat semua pasti sudah sering melihat video-video lipsing di situs upload video gratis seperti youtube, Facebook 

Kalau pengertiannya lipsing adalah salah satu teknik pencocokan gerakan bibir dengan suara pada saat bernyayi/konser, contohnya seperti  Vidio lipsing Lagu Jawa "Wedhus" yang dipopulerkan dan dinyanyikan oleh Dewi Aldiva  Neng Chaca (OLive) Penari dan Model dari Batam.

Neng Chaca (OLive) Penari dan Model dari Batam
Neng Chaca (OLive) Penari dan Model dari Batam


Eh, Neng Chaca ini mirip artis Tina Dutta ( Ichcha ) artis India loh... Baca : Tina Dutta pemeran Ichcha Uttaran mirip Olive penari Jaipong dari Batam

Apakah sobat sudah pernah mencoba membuat sendiri video lipsing ?. Kalau sobat mau bikin nih aku kasih beberapa tips lipsing versi aku sendiri yang aku dapat dari beberapa sumber termasuk lihat Vidionya Neng Chaca ... Hehehe

Harus Menguasai lagu atau menghapalkannya.
Yang satu ini memang tidak bisa di tinggal, soalnya gimana lagunya bisa pas sama gerakan bibirnya kalau lagunya saja belum hapal, ntar lipsingnya malah belepotan kemana-mana. Seperti penari Neng Chaca (OLive) selain pinter menari dan parasnya cantik.. eh, lipsing jempol juga.... #Penasaran ya ... Hehehe.

Mengajak Teman untuk Lipsing
Lipisng memang akan lebih seru jika di lakukan oleh dua orang atau lebih seperti yang di lakukan oleh sinta dan jojo, jangan lupa karena sobat melakukannya 2 orang atau lebih sobat harus bagi tugas biar lipsingnya kelihatan rapi, tapi bila sobat ingin melakukannya sendiri ya juga bisa tapi kalau bisa yang seru yah contohnya seperti Neng Chaca (OLive) ini ...

Menyiapkan Kamera untuk lipsing
Saranku sebaiknya sobat jangan memakai kamera hp jadul atau memakai kualitas kamera yang hasil rekamannya tersendat-sendat, apalagi memakai hp yang gak ada kameranya... Hehehe. 

Pakai Seragam Kerja atau pakaian penari
Nah, yang satu ini rada jarang, apalagi kalau muka sobat sudah cakep duluan, maka cara ini harus di pakai,  kalau belum kerja atau gak punya seragam kerja, pinjam saja baju kerja punya bokap/nyokap, atau pinjam punya tetangga yang sudah kerja, tapi jangan nyuri punya orang.... heheh. Tapi kalau seperti Neng Chaca (OLive) mah sudah dari sononya penari dan Modeling pake kostum apa pun cakep... Ya, tadinya juga cakep... Hehhe.

Nah itu tips dan cara untuk membuat vidio lipsing sesuai yang saya ketahui... Untuk mengobati rasa penasaran dengan Vidio lipsing Lagu Jawa Neng Chaca (OLive) Penari dan Model dari Batam silahkan ditonton ya vidio dibawah ini.

........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...
...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments