--> Skip to main content

Blogg BERTANIKU adiknya Blogg MANG YONO

Blogg BERTANIKU adiknya Blogg MANG YONO

MANGYONO.com - Mohon maaf jika sudah beberapa hari ini update tulisan di blogg ini sedikit menurun dari biasanya posting 10 artikel jadi 2-3 postingan perharinya. 

Ya, karena sudah beberapa hari ini waktu saya terbagi dengan adik blogg baru yaitu BERTANIKU.com. Di blog baru itu saya akan menulis tentang catatan si boy.... Eh, catatan pertanian .... Hahaha.... Tentang pengalaman bertani, yang mencakup pertanian, menanam bunga, Google Adsense, Kesenian, Kuliner dan lain - lain... Ya, isinya gak jauh berbeda dengan blog Mang Yono.... Namanya juga adik kaka ... Hehehhe. 

Blogg BERTANIKU adiknya Blogg MANG YONO

Penyempurnaan Catatan Pertanian baik konten maupun tulisan mungkin gak jauh berbeda dengan blogg ini... Bahasanya acak adut, seketemunya dan jarang dimengerti oleh pembaca ... Hehhe. Begitu juga dengan tampilan bloggnya masih belum dibenahi... Mungkin seiring berjalannya waktu... Heheheh


Catatan pertanian bertaniku.com
Catatan pertanian

Nah, pada tanggal 3 Juni 2016 ini saya mencoba membuat blogg tentang pertanian....  Untuk pembaca blog kecil ini, saya mohon do'anya agar saya selalu diberikan kesehatan selalu, dan rizki yang cukup sehingga dapat memenuhi kebutuhan anak istri, dan untuk berusaha menulis di 2 blogg.

Ini dia blogg BERTANIKU.com  baru beberapa hari Alexa Trafic Rank-nya ramping :)
 Ini dia blogg BERTANIKU.com
baru beberapa hari Alexa Trafic Rank-nya ramping :)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments