logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Hati-hati Ada Besi Cor Keluar. Proyek Mangkrak Jalan Cor Beton Depan Pasar Purwadadi, Subang

Hati-hati Ada Besi Cor Keluar. Proyek Mangkrak Jalan Cor Beton Depan Pasar Purwadadi, Subang

Bagi pengendara yang melintasi di Proyek Mangkrak Jalan Cor Beton Depan Pasar Purwadadi, Subang  wajib hati-hati. Terutama di ruas yang ada konstruksi rigid pavement yang belum tuntas. Karena terdapat besi cor ke luar, antara sambungan jalan cor dengan jalan fleksibel.Tepatnya didepan SDN Purwadadi II.

Hati-hati Ada Besi Cor Keluar. Proyek Mangkrak Jalan Cor Beton Depan Pasar Purwadadi, Subang
 Hati-hati Ada Besi Cor Keluar. Proyek Mangkrak Jalan Cor Beton Depan Pasar Purwadadi, Subang

Inilah pembangunan jalan cor beton di depan pasar Purwadadi, Subang... Mungkin pemborongnya sudah pergi entah kemana dan gak tau rimbanya, sehingga proyek jalan cor beton jadi mangkrak alias terbengkalai.... Entah siapa pemborongnya dan kenapa dibiarkan lama sekali.

Sesuai pantauan admin pada hari minggu 12 Juni 2016 saat belanja ke Pasar Purwadadi, Subang ... Jalan depan pasar Purwadadi setengah jalan yang belum dicor dan setengah jalan sudah di cor....  

Salah seorang penjual Kue  saat ditemui admin di dekat Pasar menuturkan, cor beton ini sudah hampir 1 tahun, baru dilakukan setengah badan jalan, bila menjelang sore hari saat pegawai pabrik pulang kemacetan tak bisa dihindari karena semua pengguna jalan ingin cepat-cepat sampai.... Bahkan satu jalur digunakan untuk 2 arah kendaraan.


Hati-hati Ada Besi Cor Keluar.
 Hati-hati Ada Besi Cor Keluar. Proyek Jalan depan pasar Purwadadi, Subang

Coba saja lihat di foto yang saya jepret pada hari minggu itu pengguna jalan seharusnya berjalan di sebelah kiri pada jalan yang belum dicor tetapi karena ingin cepat jalan di lajur kanan diserobotnya. Jalan Kalijati-Purwadadi-Sukamandi ini termasuk jalan Provinsi Jawa Barat.

Pengecoran baru dilakukan setengah jalan.
 Pengecoran baru dilakukan setengah jalan. Hati-hati Ada Besi Cor Keluar kalau masuk ke jari - jari giman coba.. Tak terbayangkan ... dohh






Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

adu mang mesti hati-hati kalau lewat sana

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger