logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Mandi dengan gelembung sarung

Mandi dengan gelembung sarung

Ini cerita kami anak - anak desa di tahun 90-an... Mungkin anak - anak sekarang gak tau apa gelembung sarung dan bagaimana cara melakukannya.... Gelembung Sarung inilah saat mandi yang bikin senang.. 

Selain si ‘banana boat’ itu. Baca Gedebok ‘Banana Boat’ Favorit Para Bocah Berenang di Sungai

Mandi dengan gelembung sarung

Pertama-tama satu sisi sarung diikat kuat, kondisi sarung sudah harus basah, lalu kita membuat gerakan dimana semua anak kampung tahu bagaimana melakukannya, dengan loncat dari tepi sungai, atas batu atau dari atas jembatan/sasak agar membuat sarung tersebut menggelembung dengan tangan kita sebagai pengikat sisi yang satunya. 

Saat sudah menggelembung, kita bisa bertumpu di atas gelembung sarung tersebut, mengikuti arus air atau mengambang saja jika di permukan sungai dan airnya yang tidak memiliki riak atau arus.

Kadang-kadang kita juga bisa masuk ke dalam gelembung sarung dan berteriak - teriak... Serasa didalam Goa... Hehehe atau bersantai-santai di dalam sana tanpa khawatir kemasukan air selama kuncian jemari kita berada di tempat yang benar. 

 

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger