logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Membuat Kreatifitas Mahkota/Songko Kertas

Membuat Kreatifitas Mahkota/Songko Kertas

Akhir-akhir ini Gigin lagi senang banget sama kegiatan melipat, menggunting dan menempel. Memang sejak seminggu ini, mamahnya sudah menyediakan gunting, kertas kardus dan lem khusus untuk Gigin. Tentu aja guntingnya cuma tajam menggunting kertas dan bentuknya juga insya allah aman untuk anak usia 4 tahun. 

Sekarang ini cara Gigin menggunting udah lihai banget walau arahnya belok kanan belok kiri bagai ular tangga .... Hehehe. Dan dia bisa menggunting mengikuti objek yang ada dikertas walau belum rapih. 

Membuat Kreatifitas Mahkota/Songko Kertas

Udah gitu sekarang lagi senang bikin mahkota / songko model ikat kepala. Pertama kakaknya Gugum gambar di kardus, trus dia potong mengikuti gambarnya. Tinggal nanti bagian menyambungkan ujungnya minta bantu kakaknya lagi.

Gigin dua hari lagi genap 4 Tahun. Alhamdulillah sudah 2 bulan ini gak pernah sakit, gak seperti dua bulan yang lalu yang gantian sakit sama kakaknya ... 

 Gigin pakai songko dari kardus hehehe
 Gigin pakai songko dari kardus hehehe

Mahkota atau songkonya langsung dipake... bahkan ke minimarket aja Gigin pake songko.... Gigin ... kamu ada-ada aja deh. Tapi kreatif juga loh... Hehhehe


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

putranya kreatif ya, mang. salam tuk Gigin.

Balas

iya Mas, cuman ngguntingnya belum lurus... :)

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger