logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Astaga.... Ojek Payung di Terminal Kampung Rambutan mahal banget.

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Astaga.... Ojek Payung di Terminal Kampung Rambutan mahal banget.

Kalau selama ini saya cuma mendengar cerita dari orang dan tahu dari kernet bus tentang ulah para ojek payung di terminal bus Kampung Rambutan, pada hari sabtu tanggal 16 Juli 2016 di terminal kampung rambutan, akhirnya saya melihat juga kejadian yang menjadi korban ojek payung. Karena saya tak ingin orang berikutnya menjadi korban, maka saya menulis pengalaman saya ini.

Astaga.... Ojek Payung di Terminal Kampung Rambutan mahal banget.

Sore itu, saya pulang Kampung, berhubung hujan besar dan bawa TV LED dikasih si Boss biar gak basah saya memutuskan turun di Terminal Bus AKAP Kampung Rambutan di Ciracas, Jakarta Timur saja, biasanya saya turun di Pasar Rebo dan langsung naik mobil AKAP, pertama masuk terminal saya langsung mencari tempat teduh agar tak terkena dan baju basah kuyup dari guyuran air hujan, awalnya yang ada dalam benak saya, terminal sekarang sudah aman, dan tidak terlalu banyak penipu dan premanisme seperti awal reformasi, namun ternyata pikiran saya salah, tiba tiba ada seorang ojek payung ngotok ke ibu- ibu meminta uang ojek payung. Dan si ibu bilang 

“ Masa ojek payung deket aja 30 Ribu... Yang bener aja dek”

Sebenarnya saya ingin nyamperin, cuma karena melihat teman-teman di sekelilingnya banyak saya pun mengurungkan niat, karena pasti resikonya besar, dan dari kejauhan Bus yang akan saya tumpangi mau berangkat... Dan saya bergegas naik Bus Kramat Djati.

 Di bis Kramat Djati...
 Di bis Kramat Djati...

Jadi buat sobat – sobat yang kebetulan Kehujanan di terminal Kampung Rambutan dan bermaksud ingin memakai jasa ojek payung, sebaiknya tanya – tanya dulu... Sampai ke tempat ini taripnya berapa... Kalau hanya 50 Meter di patok harga 30 ribu mendingan pikir – pikir dulu... Kalau sobat banyak uang sih gak masalah, la kalau dikantong Cuma mepet mendingan tunggu sampai hujan reda atau menerobos guyuran hujan aja... 50 Meter... Lari paling juga 2 menit sudah sampai.... Hehehe


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Emang parah tuh... Ane juga pernah liat pemuda digituin... Si bocah ojek payungnya Dikasih ceban gak mau

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger