logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Astaga !!! ..... Warga menjarah muatan Truk gandengan terguling

Sampurasun ... Rampes.

Astaga !!! ..... Warga menjarah muatan Truk gandengan terguling

MANGYONO.com - Satlantas Polres Batang yang datang di lokasi truk yang terguling di Jalur Pantura Batang-Pekalongan sempat dibuat kewalahan. Selain harus mengatur arus lalu lintas juga menghalau puluhan warga yang memanfaatkan musibah terbaliknya truk gandengan bermuatan minuman kemasan dengan menjarah isi muatan truk.

Astaga !!! ..... Warga menjarah muatan Truk gandengan terguling

Tampak terlihat di vidio yang diunggah
oleh akun Facebook, Robi Hanson. Kasatlantas Polres Batang, sempat menghardik beberapa warga terutama ibu-ibu yang kedapatan mengangkuti dus berisi minuman kemasan dengan menggunakan kendaraan....

Bahkan seorang ibu yang kepergok tidak sempat kabur langsung diambil kunci kontaknya oleh Kasatlantas.

FOTO : Seorang ibu yang kepergok tidak sempat kabur langsung diambil kunci kontaknya oleh Kasatlantas.

    "Ibu tidak usah menghindar saya tahu ibu mengambil. Ayo kembalikan," Teriaknya sambil menepis tangan sang ibu yang berusaha hendak merebut kembali kunci yang disita."


Melihat petugas berusaha mencegah penjarahan, warga yang sedang mengangkuti hasil jarahanya sepontan berlarian menghindar kabur.
"Kasatlantas Polres Batang dengan tegas berusaha menghalau warga terutama ibu-ibu yang kedapatan menjarah muatan dari truk yang terguling. Tindakan ibu-ibu ini sungguh tak terpuji di saat ada musibah truk terguling bukanya berusaha membantu mengamankan barang muatan yang berserakan di jalan malah dengan menggunakan kendaraan terlihat dalam vidio mengangkuti beberapa dus berisi minuman kemasan gelas yang jelas-jelas bukan haknya. Sungguh miris....peristiwa ini terjadi pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB di Jalur Pantura batang-Pekalongan." tulis Robi Hanson memberi keterangan pada video yang diunggahnya, Jumat (29/7/2016)


Nah.... Ketika kita melihat kecelakaan dijalan raya? Seharusnya kita bisa lebih berempati dengan cara menolongnya, bukan malah melakukan penjarahan... 




Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

kecelakaan di mana ini mang ,
jadi inget kemarin kecelkaan bangbayang cianjur ,

Balas

Di Jalur Pantura Batang-Pekalongan

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger