--> Skip to main content

Astaga !!! ..... Warga menjarah muatan Truk gandengan terguling

Sampurasun ... Rampes.

Astaga !!! ..... Warga menjarah muatan Truk gandengan terguling

MANGYONO.com - Satlantas Polres Batang yang datang di lokasi truk yang terguling di Jalur Pantura Batang-Pekalongan sempat dibuat kewalahan. Selain harus mengatur arus lalu lintas juga menghalau puluhan warga yang memanfaatkan musibah terbaliknya truk gandengan bermuatan minuman kemasan dengan menjarah isi muatan truk.

Astaga !!! ..... Warga menjarah muatan Truk gandengan terguling

Tampak terlihat di vidio yang diunggah
oleh akun Facebook, Robi Hanson. Kasatlantas Polres Batang, sempat menghardik beberapa warga terutama ibu-ibu yang kedapatan mengangkuti dus berisi minuman kemasan dengan menggunakan kendaraan....

Bahkan seorang ibu yang kepergok tidak sempat kabur langsung diambil kunci kontaknya oleh Kasatlantas.

FOTO : Seorang ibu yang kepergok tidak sempat kabur langsung diambil kunci kontaknya oleh Kasatlantas.

    "Ibu tidak usah menghindar saya tahu ibu mengambil. Ayo kembalikan," Teriaknya sambil menepis tangan sang ibu yang berusaha hendak merebut kembali kunci yang disita."


Melihat petugas berusaha mencegah penjarahan, warga yang sedang mengangkuti hasil jarahanya sepontan berlarian menghindar kabur.
"Kasatlantas Polres Batang dengan tegas berusaha menghalau warga terutama ibu-ibu yang kedapatan menjarah muatan dari truk yang terguling. Tindakan ibu-ibu ini sungguh tak terpuji di saat ada musibah truk terguling bukanya berusaha membantu mengamankan barang muatan yang berserakan di jalan malah dengan menggunakan kendaraan terlihat dalam vidio mengangkuti beberapa dus berisi minuman kemasan gelas yang jelas-jelas bukan haknya. Sungguh miris....peristiwa ini terjadi pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB di Jalur Pantura batang-Pekalongan." tulis Robi Hanson memberi keterangan pada video yang diunggahnya, Jumat (29/7/2016)


Nah.... Ketika kita melihat kecelakaan dijalan raya? Seharusnya kita bisa lebih berempati dengan cara menolongnya, bukan malah melakukan penjarahan... 



........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...
...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments