--> Skip to main content

Bripda Ricca Khalmas Model Cantik yang jadi Polwan

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Bripda Ricca Khalmas Model Cantik yang jadi Polwan

Baru - baru ini dunia kepolisian diramaikan dengan polwan paras cantik bak bidadari. Pertama kali muncul nama Briptu Eka Frestya yang mengguncang netizen dengan paras cantiknya sebagai seorang anggota polwan. Kini hadir satu lagi polwan cantik yang mulai banyak diperbincangkan bernama Bripda Ricca Khalmas.

Bripda Ricca Khalmas Model Cantik yang Hijrah jadi Polwan
Bripda Ricca Khalmas Model Cantik yang Hijrah jadi Polwan 

Nama Bripda Ricca Khalmas mulai dikenal sejak ia masuk tampil di salah satu acara televisi swasta. Salah satu momen yang paling dikenang adalah ketika dua remaja pria sengaja berhenti di pinggir jalan saat razia kendaraan bermotor sedang dilakukan.

Bahkan mereka menghentikan motornya dengan wajah sumringah dan tersipu demi mendapatkan foto bersama Bripda Ricca Khalmas. Kejadian tersebut membuat nama Bripda Ricca Khalmas makin banyak dibicarakan oleh masyarakat.

Sebelum ia menjadi Polwan, Ricca Khalmas telah aktif sebagai seorang model. Bahkan ia pernah dinobatkan menjadi finalis Duta Wisata Denok-Kenang 2013, model sampul di sebuah majalah remaja, dan bermain peran di beberapa situasi komedi, bintang iklan, dan video klip.

Sekarang Anda dapat menemui Bripda Ricca Khalmas sebagai seorang pemandu di NTMC Korlantas Polri.

Bripda Ricca Khalmas dan mang Anwar Rudin ( Salah satu Admin PBS) di Stadion GBK, Jakarta
 Bripda Ricca Khalmas dan mang Anwar Rudin ( Salah satu Admin PBS) di Stadion GBK, Jakarta
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments