--> Skip to main content

Cara Blokir Iklan Dengan Adblock Plus Untuk Semua Browser

Sampurasun ... Rampes.

Cara Blokir Iklan Dengan Adblock Plus Untuk Semua Browser

MANGYONO.com - Pasti sobat benci banget yang namanya iklan yang tampil pada blog dan website, sudah mengganggu, membuat loading menjadi berat, bahkan sampai bermenit - menit loadfingnya... Tapi saya mah terimakasih pada iklan Google adsense ... Hahahah.

Cara Blokir Iklan Dengan Adblock Plus Untuk Semua Browser

Ternyata iklan tersebut bisa diblokir dengan mudahnya menggunakan Ads Ons Adblock Plus yang bisa didapatkan secara gratis. Trik ini sudah saya tes pada

Add Ons Adblock juga bekerja pada semua browser seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, Internet Explorer, dan Opera. Dan Add Ons Adblock bisa memblokir iklan di facebook, web dan blogg...


Nah... Cara memblokir iklan dengan Adblock Plus ini caranya :
1. Pertama buka www.adblockplus.org
2. Situs tersebut otomatis akan mendeteksi browser apa yang sedang sobat gunakan, di sini saya menggunakan browser Firefox sebagai contoh.
3. Setelah ke alamat tersebut klik tombol Install for Firefox jika anda menggunakan browser Firefox seperti pada gambar diatas.
4. Tunggu beberapa saat selagi browser mengunduh Add Ons Adblock Plus.
5. Akan ada jendela konfirmasi penginstallan Add Ons, pilih Install Now.
6. Setelah sobat mengklik Install Now, otomatis browser akan membuka tab baru dengan halaman yang berjudul Adblock Plus has been installed.


Oke... Sobat sudah berhasil menginstall Add Ons pemblokir iklan ini, jika sobat merasa artikel ini bermanfaat silahkan share ke facebook, twitter, google+ sobat yta... Tapi kalau mengunjungi blogg saya ini www.mangyono. com jangan diaktifkan yah ... Hahahah.

Silahkan share artikel ini ke facebook, twitter atau Google plus ya...

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments