--> Skip to main content

Dedi Mulyadi : Sate Maranggi Purwakarta Buka Cabang di Washington DC, Amerika Serikat.

Sampurasun ... Rampes.

Dedi Mulyadi : Sate Maranggi Purwakarta Buka Cabang di Washington DC, Amerika Serikat.

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi terus menggenjot pengembangan kuliner khas Purwakarta. Sate Maranggi kembali mengundang decak kagum berbagai pihak. Setelah mengikuti Festival Kuliner di Filipina dan Sate Maranggi Purwakarta dijadikan menu utama buka puasa Presiden Jokowi dan Ketua DPR RI. Ternyata Tanggal 01 Mei 2016 Sate Maranggi Purwakarta, Jawa Barat membuka cabang Sate Maranggi di Washington DC, Amerika Serikat. Sekarang sate maranggi makanan khas orang Sunda sudah dapat dinikmati publik Amerika.

Foto 1 : Food Truck 'OMG' (Original Maranggi Grill)
 Foto 1 : Food Truck 'OMG' (Original Maranggi Grill)


Cabang Sate Maranggi di Washington DC, Amerika Serikat  ini bernama Food Truck 'OMG' (Original Maranggi Grill) setiap hari keliling Washington DC Amerika Serikat 

 Foto 2 : Food Truck 'OMG' (Original Maranggi Grill)
 Foto 2 : Food Truck 'OMG' (Original Maranggi Grill). Nampak juga beberapa warga Amerika saat membeli Sate Maranggi.

"Lidah Public Washington DC Amerika Serikat kini sudah dimanjakan oleh "OMG" (Original Maranggi Grill). Food Truck ini keliling Washington setiap hari menjajakan Sate Maranggi khas Purwakarta, *ternyata bule juga suka maranggi". Tulis Kang Dedi Mulyadi di akun twitter pribadinya ‏@DediMulyadi71

Foto 3 : Food Truck 'OMG' (Original Maranggi Grill)
 Foto 3 : Food Truck 'OMG' (Original Maranggi Grill)  


Kabarnya .... Jajanan kuliner Sate Maranggi Purwakarta juga akan dibuka di negara tetangga Indonesia. Rencananya akan dibuka di Singapura dan Malaysia sebagai upaya mengembangkan kuliner khas Purwakarta kepada masyarakat Internasional.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments