logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kutub Bumi Bergeser 'Kiamat' 29 Juli 2016

Sampurasun ... Rampes.

MANGYON.com - Why The World Will End Surely On 29 July 2016 - Kutub Bumi Bergeser 'Kiamat' 29 Juli 2016 

Kabar tentang hari terjadinya kiamat lagi-lagi berembus dar muncul kembali. Kali ini kelompok End Times Propechies menyebut bahwa 29 Juli 2016 akan menjadi akhir dari kehidupan di dunia.

 Why The World Will End Surely On 29 July 2016.
Kutub Bumi Bergeser 'Kiamat' 29 Juli 2016   

End Times Propechies menjelaskan penyebab kiamat 29 Juli dengan mengunggah video ke Yutube berdurasi 17 menit berjudul “Why The World Will End Surely On 29 July 2016”. Video tentang kiamat tersebut dibuat dengan computer-generated imagery (CGI), sebuah perangkat lunak khusus untuk membuat film.

Kelompok yang dikenal gemar membuat isu kiamat itu memprediksi, bergesernya kutub magnetik Bumi akan memulai serentetan peristiwa yang menyebabkan berkahirnya kehidupan di dunia.

"Pada 29 Juli itu Bumi akan ditimpa hujan meteor. Dan semua bintang akan jatuh ke Bumi bagaikan buah ara berjatuhan dari pohonnya ketika sudah masak,". 

Badan antariksa Amerika Serikat tersebut mengonfrimasi bahwa pergeseran kutub geomagnetik memang sedang berlangsung. Namun mereka mengatakan, kita tak perlu panik karena penduduk Bumi sulit untuk melihatnya.

Menurut NASA, satu-satunya hasil dari pergeseran kutub adalah berubahnya arah kutub sehingga alat penunjuk arah atau kompas harus diperbaiki.

Akun End Times Prophecies memang dikenal selalu memberikan prediksi soal hari akhir dunia.


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger