--> Skip to main content

Rujak Coel Buah Segar

Rujak Coel Buah Segar

Buah-buahan seger mangga, kedongdong, nanas, jambu, bengkoang, dan ubi dicoel dengan bumbu rujak khas yang manis, asin, pedes, asem cocok sambil ngumpul bersama

Menyantap rujak pada siang hari tentu saja dapat memberikan rasa segar bagi yang menyantapnya, dengan memadukan aneka buah buahan dan bumbu yang khas tentunya dapat menjadi rasa yang lengkap dan nikmat untuk di santap.

Rujak Coel Buah Segar
Rujak Coel Buah Segar


Karena rujak menggunakan bahan bahan berupa buah buahan yang segar tentu saja rujak sangat kaya akan vitamin, dan rujak itu sendiri sangat baik untuk kesehatan kulit tubuh maka tak jarang jika banyak wanita yang menyukai rujak dengan kombinasi buah buahan segar yang di olah dengan menggunakan bumbu yang khas.

Terkadang rujak juga di sajikan dengan rasa yang pedas, dengan demikian banyak orang yang mengkonsumsinya ketika mereka sedang pusing karena rasa pedas dan kombinasi aneka buah tersebut dapat membuat fikiran kembali fress sehingga kepala pun akan hilang.. Eh, pusing pun akan hilang.... Haha.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments