--> Skip to main content

Smoker yang mengancam menendang perut ibu hamil & mengintimidasi anak - anak.

Smoker yang mengancam menendang perut ibu hamil & mengintimidasi anak - anak.

Seorang ibu hamil dan seorang anak dibentak perokok terjadi di Kediri, Jawa Timur. Elia N Yunita membagikan pengalamannya yang terjadi pada hari Senin, 11 Juli 2016 di Rumah Makan Krengse gan daerah Kras, Kediri, Jawa Timur. 

Berikut kisah lengkapnya tindak kekerasan terhadap ibu hamil dan anak ini.

 Smoker yang mengancam menendang perut ibu hamil

"Smoker yang mengancam menendang perut ibu hamil & mengintimidasi anak - anak.

Mohon bantu share agar si bapak pengemudi Ayla N 1702 BQ mendadak terkenal bak artis.

Tadi siang sekitar pkl 13.00, di sebuah RM krengsengan kambing daerah Mayangan Kras Kediri, Jatim, saya yg sedang hamil 8 bulan bersama anak pertama kami berumur 6,5 th mengalami tragedi naas yg memilukan.

Kejadiannya berawal saat kami sedang menunggu pesenan menu makan siang kami. Tanpa sy sadari, Putra kami yg duduk disamping nih bapak tiba2 berdiri & mengingatkan si Bapak. 

"Om, no smoking please" kata Farouk

Karena si bapak tidak merespon teguran farouk & cenderung acuh tak acuh, Farouk pun menghampiri sy & meminta saya menegur orangnya.

Dengan baik2 sy ingatkan bapaknya:   


" maaf pak, sy sedang hamil tua & banyak anak2 Kecil disini, bisa minta tlg merokoknya pindah tempat?!"

Dan ternyata si Bapak malah marah - marah, saya diusir suruh pergi saja karena kehadiran kami mengusiknya. Si bapak pun gak segan - segan nantangin ibu hamil macem saya untuk diajak duel. Anak saya pun jadi obyek pelampiasan kemarahannya, dibentak - bentak sampek gemetar ketakutan hingga sembunyi dibawah meja.

Melihat farouk ketakutan, saya putuskan meninggalkan RM tersebut. Saya minta pelayan membungkus pesanan makanan kami. Sebelum pergi, saya sempatkan memotret si bapak jagoan dari belakang. Kali aja dengan postingan ini, si bapak jagoan yang mau nendang perut bumil ini bisa terkenal seantero negeri sebaga bapak duta bangsa 'pelindung wanita' layaknya para pendahulunya, si Sonia Depari & Saskia Gotik. Semoga ".

Smoker yang mengancam menendang perut ibu hamil & mengintimidasi anak - anak.
 Smoker yang mengancam menendang perut ibu hamil & mengintimidasi anak - anak.

Tulisan : Elia N Yunita, Jakarta
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments