--> Skip to main content

Teknik mancing casting gabus agar sukses.. Seperti cewek cantik ini

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Teknik mancing casting gabus agar sukses.. Seperti cewek cantik ini

Mancing gabus dengan cara casting saat ini sedang tren di kalangan mancing mania seperti cewek cantik yang satu ini... Sesuai yang admin perhatikan Teknik mancing casting gabus agar sukses seperti cewek cantik ini, Ya, harus memperhatikan teknik seperti pemilihan umpan palsu, lemparan umpan, cara menggulung senar, tau tempat kesukaan ikan gabus, sabar....

Teknik mancing casting gabus agar sukses.. Seperti cewek cantik ini
Teknik mancing casting gabus agar sukses.. 
Seperti cewek cantik ini

 
i. Pemilihan umpan palsu (lure) gunakan soft froggy lure (umpan tiruan bentuk katak dengan karet lembutt).

ii. Teknik lemparan umpan .... Lemparkan umpan harus melewati obyek sasaran di mana kita perkirakan ada gabus di sana. Jadi jangan dilempar tepat ke sasaran. Setelah lempar melewati sasaran, barulah umpan kita tarik.

iii. Teknik menggulung senar... Untuk awal lemparan, gulunglah dengan kecepatan biasa. Jika ada gabus siap makan, biasanya akan langsung mengejar dan menyambar umpan. Jika dalam 2-3 kali lemparan belum ada response, cobalah lempar dan gulung secara agak cepat. Yang penting, lakukan penggulungan senar secara variatif.

iv. Sabar... Kadang pemancing casting tidak sabaran. Baru 2-5 kali lempar sudah menganggap tidak ada ikan gabus. Nah itu salah. Kadang kita perlu melempar hingga 10-15 kali. Sebab, meski gabus sudah melihat umpan, dia bisa saja tidak segera bertindak mengejar umpan kalau dia merasa posisinya tidak pas untuk menyambar. Dia akan bergeser sedikit demi sedikit dari tempat persembunyian sampai dia merasa pasti sekali loncat bisa menerkam umpan yang lewat di dekatnya

v. Mengetahui tempat kesukaan gabus... Gabus biasanya bersumbunyi di tempat terdangkal dari sebuah genangan air selama di sana ada tempat untuk sembunyi, misalnya di bawah rermputan, ganggang, eceng gondok. 


 
........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...
...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments