logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Wanita itu harus bisa masak.. “CANTIK AJA BANGGA... BISA NYANGU TINU HAWU TEU... ?”

Wanita itu harus bisa masak.. “CANTIK AJA BANGGA... BISA NYANGU TINU HAWU TEU,”

MANGYONO.com - “CANTIK AJA BANGGA... BISA NYANGU TINU HAWU TEU ?” ledek seorang lelaki kepada temen perempuannya. 

Si perempuan yang memang merasa tidak pintar memasak pun tersenyum seraya menjawab, “Ah, ntar juga bisa!”

“CANTIK AJA BANGGA... BISA NYANGU TINU HAWU TEU,”

Sepertinya sudah menjadi kesepakatan umum kalau wanita selayaknya harus bisa masak. Pendapat ini bisa dimaklumi karena salah satu tugas utama wanita setelah menikah adalah memasakkan atau menyajikan makanan untuk keluarganya.

Akan repot tentunya, jika sang ibu tidak pintar masak. Masak nasi saja sering gosong, masak sayur pun keasinan! Kalau terus-terusan begini, suami bisa hobi jajan di luar.... Hehehe.... Sedih kan.. kalau mau makan suami jajan diluar ?.

Banyak hal yang membuat seorang wanita tidak pandai memasak entah karena memiliki trauma dengan peralatan dapur, tidak memiliki waktu untuk mempelajarinya karena mereka fokus kepada karier mereka, lebih suka dengan masakan luar dan ... alasan - alasan lainnya. Tetapi, apakah aneh jika seorang wanita tidak bisa memasak?. Saat seorang wanita memutuskan untuk menikah dan memiliki anak kemampuan memasak akan sangat berdampak penting bagi keluarganya. Walaupun di rumah ada Pembantu Rumah Tangga tidak semua urusan keluarga dapat di serahkan kepada pembantu.
 
Memiliki istri yang pandai memasak sangat penting bagi kita yang sudah berkeluarga, karena tidak mungkin kita setiap harinya makan dari makanan yang kita beli. Kalau tiap hari harus beli makanan maka tidak bisa menghemat pengeluaran... Bukan hanya itu saja, jika beli makanan di luar terus ... tidak tahu makanan itu diolah dengan bersih atau tidak. Bisa juga makanan itu mengandung zat–zat dari bumbu masakan yang berbahaya, bahan penggawet makanan, dan lain sebagainya.


#Bisa nyangu tinu hawu teu= Bisa Masak Nasi pakai Tungku gak



Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Tah eta, bisa ngaliwet teu?
Cantik dan suka niupan songsong lebih seksi mang...Hi..hi..

Balas

benar banget nih, bukan hanya pintar dandan tapi juga harus pintar masak.!

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger