logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Mendapatkan Gaji Tiap Bulan Dari Google Adsense

Sampurasun ... 

Cara Mendapatkan Gaji Tiap Bulan Dari Google Adsense

MANGYONO.com - Dulu pertama kali ngeblogg saya sering mengalami putus asa dan malas ngeblog. Alasannya adalah saya sudah rajin menulis artikel tapi tidak segera mendapatkan gajian rutin dari adsense, Gajiannya 3 - 4 bulan sekali. Apalagi kata para mastah Blogger yang sukses di Adsense, blog saya artikel atau tulisannya berisi bahasa indonesia yang CPC-nya / penghasilan adsensenya sedikit. Dan itu memang benar.... Setelah saya teliti.

Cara Mendapatkan Gaji Tiap Bulan Dari Google Adsense
 Cara Mendapatkan Gaji Tiap Bulan Dari Google Adsense


Tapi... Saya menulis dengan bahasa indonesia bahkan bahasa Sunda itu untuk mempermudah dalam menuliskan artikel - artikel baru tiap harinya. Saya pernah mencoba menulis postingan dengan bahasa inggris, satu minggu saya hanya bisa membuat satu artikel. Maka setahun hanya bisa menulis 48 hingga 50 artikel, itupun belum tau kosakatanya betul apa acak adut... Hehehe. 

Ternyata setelah saya telusuri pada blogg-blogg dan website yang sukses di adsense ternyata harus memperbanyak postingan di blogg...  Tak perlu ragu dan malu, coretan apapun bisa menjadi uang meskipun itu adalah catatan harian, lucu - lucuan, ngasal. Semakin banyak postingan di blogg maka akan mendongkrak peringkat blog di mesin pencari. Baca Asiiknya jadi blogger... Nulis ngawur, gado - gado, tapi dibayar Google

Nah... Saya ambil contoh kompasiana. Hampir setiap jam bahkan menit artikel baru terposting, padahal tulisannya mayoritas adalah catatan harian. Saya sendiri juga sering menulis catatan harian di sana.

Di Kompasiana terdapat ratusan ribu artikel yang diantaranya hanyalah berisi catatan harian. Sementara itu, kompasiana memasang iklan adsense di paling atas. Itu berarti catatan harian juga bisa digunakan untuk mendulang ratusan ribu dollar dari adsense.
Bagaimana dengan blog kita, apakah malu menulis catatan harian di blog? Nah.... Mulai sekarang, buanglah rasa malu tersebut, lalu buatlah satu kategori/label "Catatan Harian" atau Cerita Mang Yono... Hahaha. Maka, selain itu kita bisa menuangkan unek-unek, curhat, opini, dan apa saja di blog kita, blog kita juga akan semakin tinggi trafiknya berkat banyaknya artikel orisiniil dari catatan harian kita. Atau bisa juga dengan Cara Membuat Buku Harian di Internet

Terus.... Apakah catatan harian bermanfaat bagi pembaca?... Oh, ya... Tentu saja bermanfaat! Ribuan orang banyak yang membaca catatan harian di internet, mereka ingin mengetahui kehidupan orang lain sebagai patokan / pembanding atau tolak ukur pada dirinya untuk berinstropeksi diri dan belajar dari pengalaman orang lain.

Mungkin sobat masih ingat ya dengan seorang ibu guru asal portugal yang bernama Karlla Patricia. Ibu guru rajin ini selama 8 tahun menulis buku harian di blognya siang dan malam sepulang mengajar, 8.000-an catatan harian telah ia tulis.

Sekarang apa manfaatnya? Ternyata ia menulis tidak sia-sia belaka. Kini Google mencatat Karlla Patricia sebagai salah seorang publisher adsense sukses papan atas berkelas dunia yang hanya bermodal buku harian. Ketahui ceritanya tentang Ibu Guru SD Sukses di Google Adsense Hanya Dengan Buku Harian.
 
Mulai sekarang perbanyaklah postingan di blog kita agar kita bisa gajian bulanan dari Google Adsense ...... 

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

wah, ternyata itu rahasianya ya mang, banyaking artikel, kayak punya mamang ini, setiap jam posting ... :)
Kalau saya kendalanya malas mang, gimana dong ...?

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger