logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cinta Laura Joget Seksi dalam balutan kutang dan legging ketat

Sampurasun ... Rampes.

Cinta Laura Joget Seksi dalam balutan kutang dan legging ketat

MANGYONO.com -Seperti gadis yang mulai beranjak dewasa pada umumnya, Cinta Laura kini lebih berani mengekspresikan diri. Baik melalui gaya berbusana maupun dengan kegiatannya sehari-hari.

Seingat saya Cinta Laura memulai kariernya sebagai seorang aktris menjadi pemain sinetron di sinetron Cinderella.  Cinta sekarang tak lagi aktif menjadi bintang sinetron dan memproduksi album.  

Cinta Laura Joget Seksi dalam balutan kutang dan legging ketat
Cinta Laura Joget Seksi dalam balutan kutang dan legging ketat

Sekarang gadis kelahiran 17 Agustus 1993 ini menyalurkan minatnya terhadap dunia hiburan melalui kelas dance, seperti yang diunggah dalam akun Instagramnya "claurakiehl"

Dalam balutan kutang dan legging ketat, Cinta Laura tampil aduhai dengan gerakan dance yang lincah dan menarik. Penampilannya pun tak kalah dengan sesama dancer yang berada dalam kelas bersama dengannya.

Gaya berbusana Cinta ala penari hip hop. Dilengkapi dengan sneakers wedge, Cinta Laura menggoyangkan badannya bagaikan dancer profesional.... Manteb ya ... Hehehe


 
"So good to be back after a three month break! Thank you @dangdangviet for a great class! Sorry for the late start. 🙈" Tulis akun Instagram claurakiehl

Cinta Laura lahir di Quakenbruck, Jerman, pada 17 Agustus 1993 adalah aktris dan penyanyi muda Indonesia yang saat ini mulai berkarier di dunia Internasional. 

Cinta mendapatkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori "Aktris Ngetop" pada tahun 2007. Setelah sukses mendapatkan penghargan, ia juga menjadi pemeran utama dalam sinetron keduanya yaitu Upik Abu dan Laura yang diproduksi oleh Sinemart yang ditayangkan di RCTI. Cinta memberikan sesuatu yang baru, yaitu ia merekam sebuah lagu berjudul "You Say Aku" yang menjadi soundtrack sinetron tersebut. 

Cinta Laura juga membintangi film layar lebar, Oh Baby yang diproduksi oleh MD Pictures pada tahun 2008. Dalam film tersebut, Cinta diharuskan berakting dan menari. Cinta juga mendalami dunia tarik suara dengan menyanyikan dua lagu dalam soundtrack film ini, "Oh Baby" dan "We Can Do It".

Setelah mencoba kemampuannya dengan belajar olah vokal dan sempat tampil sepanggung dengan Ahmad Dhani menyanyikan lagu "Umbrella" milik Rihanna dalam SCTV Awards, Cinta akhirnya mulai rekaman sebuah lagu bersama Duo Maia dalam lagu "Penghianat Cinta". 


Album studio pertamanya sendiri yaitu berjudul Cinta Laura (self titled) dirilis pada tahun 2010, album ini terjual lebih dari 1 juta keping CD. Untuk mempromosikan album ini, Cinta Laura mengeluarkan beberapa single yaitu "Cinta atau Uang", "Shoot Me", dan "Guardian Angel" yang menduduki posisi nomor teratas di beberapa tangga lagu radio dan televisi nasional. 

Melalui album studio pertamanya ini juga, Cinta memperolah multi platinum awards. Lagu "Cinta atau Uang" sendiri juga merupakan soundtrack film Seleb Kota Jogja (SKJ) yang juga ia bintangi pada tahun 2010. 

Tak hanya mengutamakan dunia hiburan, setelah lulus bersekolah di Jakarta International School dan mendapatkan nilai A, ia melanjutkan studinya di Columbia University, Amerika. Untuk menyukseskan karier Cinta Laura dalam industri musik, ia berduet dengan Guy Sebastian, penyanyi Australia dalam lagu "Who's That Girl" yang dirilis pada tahun 2011. Album studio kedua Cinta Laura sendiri yaitu Hollywood Dreams dirilis pada tahun 2012, dalam album ini terdapat dua single yaitu "Tulalit" dan "All of My Life". Selain itu, ia juga membintangi sebuah film hollywood berjudul After the Dark yang dirilis pada tahun 2013 dan ditayangkan di seluruh bioskop dunia.

Pada ajang Piala Oscar 2014, Cinta Laura juga menghadiri acara penghargaan perfilman dunia tersebut dengan mengenakan pakaian batik khas Indonesia. Cinta juga telah lulus dengan gelar kehormatan cum laude dari Universitas Columbia, New York. Cinta meraih dua gelar sarjana sekaligus hanya dalam waktu tiga tahun.


Nama lahir    :  Cinta Laura Kiehl
Lahir            : 17 Agustus 1993 di Quakenbruck, Jerman
Kebangsaan  :   Indonesia Bendera Indonesia
Jenis musik   :  Pop/dance, electropop, R&B[1]
Pekerjaan     : Aktris, penyanyi, penari
Instrumen     :  Vokal
Tahun aktif     2007–sekarang
Agama     Islam
Situs resmi   :  www.cintalaurakiehl-clk.com 




Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Cintalaura itu yang jadi bintang iklan EkstraJos Blend kan ya kang yang bareng Aliando :)

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger