--> Skip to main content

Desa Cigadog, Kecamatan Cisalak

Sampurasun ...

Desa Cigadog Kecamatan Cisalak

MANGYONO.com - Desa Cigadog merupakan salahsatu desa di kecamatan Cisalak, Subang, Jawa Barat, Indonesia.

Desa cigadog terbentuk dari 22 RT dan 5 RW. Kehidupan masyarakat Desa Cigadog sangat agamis. Hal ini tercermin dari aktivitas warga setiap harinya, diantaranya di setiap RW terdapat minimal 1 buah masjid atau mushola yang biasa dijadikan tempat untuk beribadah, serta setiap minggu diadakan pengajian rutin. Desa ini memiliki sebuah Pesantren yang dijadikan tempat untuk menimba ilmu agama baik oleh warga setempat ataupun warga dari daerah lain. Masyarakat disini sangat ramah,sopan kepada orang yang lebih tua dan kepada orang pendatang. Kegiatan olahraga yang sangat digemari disini adalah bermain bola voli. Karang taruna setempatpun sering mengadakan turnamen bola voli antar warga. Hal ini mampu memperat silaturahmi antar warga desa. Selain itu, disini setiap hari jumat diadakan kerja bakti pada masing-masing RW.


Desa Cigadog, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang, Jawa Barat

 Desa Cigadog, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang, Jawa Barat



Batas wilayah Desa Cigadog    
UTARA         : DESA TENJO LAYA
TIMUR          : DESA SIBULUNG
SELATAN     : DESA CISALAK
BARAT          : DESA DARMAGA


Desa di Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang, Jawa Barat. 
- Desa Cigadog Kecamatan Cisalak
- Desa Cimanggu Kecamatan Cisalak
- Desa Cisalak Kecamatan Cisalak
- Desa Cupunagara Kecamatan Cisalak
- Desa Darmaga Kecamatan Cisalak
- Desa Gardusayang Kecamatan Cisalak
- Desa Mayang Kecamatan Cisalak
- Desa Pakuhaji Kecamatan Cisalak
- Desa Sukakerti Kecamatan Cisalak

Data dari  Desa Cigadog Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang, mungkin bisa sobat tambahkan pada kolom komentar atau bagi warga Desa Cigadog Kecamatan Cisalak , boleh mengirimkan data atau kegiatan dari desa tersebut ke  email  : blogmangyono@gmail.com. Atau bagi sobat yang tinggal di Desa lain ( masih di wilayah Kabupaten Subang ) bisa mengirimkan poto asli jepretan sobat dan data Desa sobat untuk dipublikasikan di Blog Mang Yono ( BIAR MAKIN KEREN DESANYA ).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments