--> Skip to main content

Film : 3 Srikandi

Sampurasun ... Rampes.

Film : 3 Srikandi

MANGYONO.com - Kick Andy hari Jumat 05/08/2016 ini mendatangkan pemain, Sutradara dan hadir juga Produser dari MVP dan penulis 3 Film Drama 3 Srikandi...  

Nah, Kick Andy adalah sebuah acara talkshow di MetroTV yang dipandu oleh Andy F. Noya. Kick Andy tayang setiap hari Jumat pukul 20:05 WIB dan tayangan ulangnya dapat disaksikan pada hari Sabtu pukul 13:30 WIB. 

Film Drama 3 Srikandi ini merupakan film yang berasal dari negara kita tercinta yaitu Indonesia dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Iman Brotoseno dan naskahnya ditulis oleh Swastika Nohara. 

3 Srikandi yang berperan di film ini adalah Kusuma (Tara Basro), Lilies (Chelsea Islan), dan Nurfitriyana (Bung Citra Lestari)

Film : 3 Srikandi
 Film : 3 Srikandi

Film ini tayang pada 4 Agustus 2016. Menurut sang sutradara, Iman Brotoseno cerita ini bukan 100 persen kisah nyata, ada sedikit dramatisir dalam film ini dengan komposisi 80 persen kisah nyata dan sisanya cerita tambahan agar mempercantik kisahnya. 

Iman Brotoseno. Sutradara
 Iman Brotoseno. Sutradara

Detail Cast and Crew Film 3 Srikandi (2016)
Genre : Drama, Biography
Sutradara : Iman Brotoseno
Penulis : Swastika Nohara

 Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari saat diacara Kick Andy


Pemain Film 3 Srikandi :
Bunga Citra Lestari
Chelsea Islan
Tara Basro
Reza Rahadian
Mario Irwinsyah
Donny Damara
Detri Warmanto
Indra Birowo


 Reza Rahadian


Tanggal Rilis : 4 Agustus 2016
Rumah Produksi : MVP Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia

Raam Punjabi. Produser MVP Pictures
Raam Punjabi. Produser MVP Pictures
 
Nah, berikut ini Sinopsis Film 3 Srikandi
3 Srikandi bercerita tentang perjalanan 3 Atlet perempuan dalam cabang panahan Indonesia yang berhasil mendapatkan salah satu medali pada Olimpiade di Seoul pada tahun 1988. Ketiga atlet tersebut telah berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia di bidang Olahraga khususnya cabang panahan.

Meskipun hanya mendapatkan medali perak, 3 Srikandi itu tetap bangga telah mempersembahkan yang terbaik untuk negara tercintanya. Dan medali itu adalah medali pertama dalam keikutsertaan Indonesia pada Olimpiade saat itu.

Film 3 Srikandi menceritakan tentang dimasa itu cabang atlet panah sedang kritis karena Indonesia belum memiliki pelatih yang tepat untuk mempersiapkan atlet wanita untuk cabang panahan dalam waktu yang cukup singkat.

Nah, dan ini buku novel 3 Srikandi ... Penulisnya Swastika Nohara.

Novel 3 Srikandi ... Penulisnya Swastika Nohara.
 Novel 3 Srikandi ... Penulisnya Swastika Nohara.
Andy F. Noya. ( Kick Andy )


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments