--> Skip to main content

Heboohhh!!! .... Band Isengrasta, Asal Subang, Jawa Barat

Sampurasun ....

Heboohhh!!! .... Band Isengrasta, Asal Subang, Jawa Barat

MANGYONO.com -  Hebooh!!... Band asal Subang, Jawa Barat di acara HUT RI Ke-71 dengan musik reggae.

Kata “reggae” diduga berasal dari pengucapan dalam logat Afrika dari kata “ragged” (gerak kagok–seperti hentak badan pada orang yang menari dengan iringan musik ska atau reggae). Irama musik reggae sendiri dipengaruhi elemen musik R&B

“Reggae & Rasta”

Bob Marley tentunya adalah bintang musik “dunia ketiga” pertama yang jadi penyanyi group Bob Marley & The Wailers dan berhasil memperkenalkan reggae lebih universal. Meskipun demikian, reggae dianggap banyak orang sebagai peninggalan King of Reggae Music, Hon. Robert Nesta Marley. Ditambah lagi dengan hadirnya “The Harder they Come” pada tahun 1973, Reggae tambah dikenal banyak orang. 

Meninggalnya Bob Marley kemudian memang membawa kesedihan besar buat dunia, namun penerusnya seperti Freddie McGregor, Dennis Brown, Garnett Silk, Marcia Fiffths dan Rita Marley serta beberapa kerabat keluarga Marley bermunculan. Rasta adalah jelas pembentuk musik Reggae yang dijadikan senjata oleh Bob Marley untuk menyebarkan Rasta keseluruh dunia.

Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidio dibawah ini... Dengan sang vokalis Band Isengrasta... Downhill Blue

Hebooh!!... Band asal Subang... Vokalis Downhill Blue




........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidio DI DEKAT MU (cipt.crazyrasta) - ISENGRASTA  DISINI atau di vidio dibawah ini
...

...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments